5 Kata Populer di Dunia Maya


gtjh

Palingseru.com – Dunia maya merupakan salah satu dunia yang sangat di senangi orang-orang, di mana banyak orang bisa  menjadikan dirinya seperti apa yang ia mau dan seperti apa yang ia inginkan.

Dunia maya juga hanpir sama dengan kehidupan di dunia, di mana terdapat banyak hal-hal yang ada di kehidupan nyata.

Jika di dunia nyata terdapat kata-kata populer atau kata-kata yang serig di ucapkan, di dunia maya juga terdapat kata-kata populer, di mana kata-kata tersebut sering muncul untuk  digunakan di dunia maya.

Nah, mau tau kata-kata populer apa saja yang terkenal di dunia maya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir bedalipost.blogspot.com.

1. Like

Like adalah kata populer di dunia maya, karena kata ini akan selalu ada di sebuah video, gambar, foto, tulisan dan lain-lain. Kata like memiliki arti suka, berarti digunakan orang-orang di dunia maya sebagai ekspresi sukanya terhadap sesuatu.

2. Post

Kata populer selanjutnya adalah kata post yang sebenarnya memiliki artis suatu posisi atau suatu tempat. Namun , di dunia maya kata post ini memiliki artis yang berbeda yaitu  lebih mengacu pada tulisan yang di bubuhkan dalam account pengguna sosial media.

3. Tweet

Kata tweet memiliki arti pada kicauan burung. Tapi, sejak adanya twitter yang dilambangkan dengan burung berwarna biru, tweet menjadi  kata lain dari tulisan  yang di bubuhkan para penggunan twitter di account mereka.

4. Follow

Kata follow memiliki arti mengikut, di mana di gunakan di sosial media twitter. Namun, semakin berkembangnya zaman, kata follow ini banyak juga di gunakan sosial media yang lainnya seperti, Tumbir, Instagram dan lainnya.

5. Pin

kata pin ini sangat populer di sosial media Pinterest, di mana Pin memiliki arti untuk berbagi ke situs lainnya  atau jejaring sosial lainnya. Kata pin ini di dalam Pinterest hampir sama dengan bookmark link.

Nah, itulah dia ke lima kata populer di dunia maya.

 

 

 


Like it? Share with your friends!