5 Kuburan Massal Yang Sangat Mengerikan di Dunia


Iraknya Saddam

Palingseru.com – Kuburan masal memang hanya ada di dalam sejarah. Di zaman yang sudah semakin berkembang ini sanga jarang sekali terjadi pemakaman masal. Ada pun terjadi itu beberapa negara saja yang mengalami bencana alam atau peperangan seperti yang terjadi di Palestina saat ini.

Pemakaman masal ini dilakukan dengan cara menguburkan banyak mayat dalam satu lubang atau hanya membiarkannya tergelak di tempat itu secara berserakan sehingga terlihat seperti ikan asin yang di jemur.

Mayat-mayat itu akan membusuk dengan sendirinya tanpa pemakaman atau penguburan yang layak.

Hal ini pasti mengerikan bukan jika terjadi di saat ini. Tapi, lima kuburan masal ini merupakan kuburan masal yang sangat mengerikan di dunia.

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir  bedalipost.blogspot.com.

1. Ladang pembantaian Kamboja

11

Ladang pembantaian kamboja ini memiliki 20.000 kuburan massal yang masing-masing kuburan berisi sebanyak 1,38 juta mayat. Kuburan massal ini sangat mengerikan bahkan sangat menjijikan jika di lihat dari tulang-tulang manusia yang sudah berserakan.

2. Uni Sovietnya Stalin

22

Di saat totaliter Uni Soviet menghancurkan banyak warga yang tak bersalah dan harus mengalami penguburan massal yang sangat tak layak.  Sebanyak 700.000 mayat di buang dalam satu lubang. Hal ini terlihat sangat mengerikan dan sehingga kuburan massal ini menjadi kuburan massal paling mengerikan di dunia.

3. Chechnya

33

Di Chechnya terdapat banyak kuburan massal yang disebabkan Perang Chechnya pada tahun 1994. Sejak perang tersebut ada banyak kuburan massal di mana dalam satu lubang terdapat hingga 5000 mayat yang dibiarkan membusuk bersama. Mayat-mayat tersebut adalah warga di sana yang mati akibat perang tersebut.

4. Iraknya Saddam

Iraknya Saddam

Pembantaian dan eksekusi yang di lakukan untuk melenyapkan penghalang kekuasaan menyebabkan banyaknya bermunculan kuburan massal di Irak. Terdapat sebanyak 250 kuburan massal yang sudah di temukan dan sebanyak 40 kuburan massal yang sudah di konfirmasi.

5. Pembantaian Vukovar

Pembantaian Vukovar

Pada tahun 1991, terjadi pembantaian vukovar yang berliku turun dari pertempuran. Beribu-ribu orang yang menjadi korban dan di kubur dalam kuburan massal, di mana mayat-mayat tersebut di campakan di sungai dan di timbun dengan tanah.

Nah, itulah dia kelima kuburan massal yang sangat mengerikan di dunia.

 

 


Like it? Share with your friends!