5 Camilan Aneh untuk Nonton Bioskop, Mau Coba ?


camilan

Palingseru.com – Ketika menonton sebuah tayangan bioskop, tak lengkap jadinya jika tak ada sebuah camilan. Camilan seperti popkron memang menjadi camilan paling populer di Indonesia. Namun , ternyata di negara lain terdapat beberapa camilan aneh untuk menonton bisokop.

Camilan aneh ini dipercaya memiliki cita rasa yang lezat dan lebih nikmat bila disantap saat menonton bioskop. Mau tahu apa saja jenis camilan aneh tersebut dan apakah kamu mau mencobanya ?

Seperti yang dilansir dari vivalife, inilah dia 5 camilan aneh untuk nonton bioskop . Yuk, simak bersama !

1. Popcorn rasa tom yum

Popcorn rasa tom yum ini merupakan camilan yang bisa kamu dapatkan di Thailand. Popcorn ini memiliki bentuk kental dengan rasa serai dan kecap ikan. Tak hanya itu, di Amerika Serikat, popcorn tersedia dalam beragam rasa mulai dari krim Irlandia hingga bir. Camilan seperti ini sangat populer di sana untuk nonton bisokop.

2. Satai

Satai yang terpopuler seperti satai bakso ikan ini memang sejenis makanan berat . Namun , di Barbados satai ini terbuat dari daging ayam, sapi, kambing, atau ikan todak yang disantap dengan roti pita tau dengan tambahan salad dan saus dressing yang sebut dengan Souvlaki dan dijual untuk camilan nonton bisokop.

3. Semut goreng

Camilan aneh untuk nonton bioskop berupa semut goreng ini merupakan camilan paling populerdi negara Kolombia.

4. Kaviar

Kaviar merupakan makanan berupa telur ikan yang dijadikan sebagai camilan menonton film di bioskop di Rusia. Kaviar ini dijual dengan harga US$7 ribu hingga US$10 ribu atau Rp81,5 juta hingga Rp116,5 juta per kilogram.

5. Ceker ayam

Mau coba makan ceker ayam untuk menonton bioskop. Nampaknya jika di Indonesia terlihat camilan aeh ya. Namun, jika di Taiwan, ceker ayam ini di jadikan cemilan populer untuk menonton bioskop.

Nah, itulah dia kelima camilan aneh untuk nonton bioskop. Bagaimana , mau mencoba ?

More From: Wisata dan Kuliner