7 Tanda Jika Kamu Gila Makan


gila mkan

Palingseru.com – Setiap orang pasti memiliki hobby yang berbeda – beda. Ada beberapa orang di dunia ini yang memiliki  hobby gila makan. Sebanyak apapun makanan tersebut pasti akan di lahapnya.

Dan mungkin saat ini kamu memiliki kebiasaan suka makan, namun apakah kamu termasuk dalam ketegori orang gila makan . Untuk itu, kenlai dulu ciri – cirinya. Seperti yang dilansir dari Vivalife, inilah dia 7 tanda jika kamu gila makan . Yuk, simak ulasannya berikut ini .

1. Mengabadikan seluruh makanan

Seseorang yang gila makan juga bisa disebut sebagai Foodie adalah dimana makanan yang akan dia makan sebelumnya di foto terlebih dahulu. Tak hanya di simpan di smartphone atau komputer, tetapi juga akan diunggah ke media sosial.

2. Gemar menonton acara masak

Seseorang yang gila makan juga memiliki hobby untuk menonton acara masak. Dengan menonton acara masak ini , ia berfikir akan memiliki banyak pengetahuan mengenai makanan dan yang terpenting memberikan inspirasi masak. Bahkan, orang yang gila makan akan lebih mengenal beberapa chef terpopuler di dunia.

3. Memiliki begitu banyak peralatan memasak

Seseorang yang gila makan juga akan memiliki begitu banyak peralatan memasak. Hal ini karena dia juga hobby mengolah makanan yang membuat dapurnya dipenuhi berbagai alat masak dari yang tradisional hingga yang modern untuk memenuhi kebutuhan memasak nya.

4. Selalu bahagia saat pergi ke supermarket

Tanda jika kamu gila makan juga akan merasa selalu bahagia saat pergi ke supermarket.Selain itu, tujuan kamu ke supermarket yang pertma pasti untuk memilih buah-buahan, sayuran atau daging segar dan bahan masakan .

5. Memiliki blog makanan

Jika kamu gila makan juga dapat dilihat dari sifat terobsesinya pada makanan sehingga kamu memiliki dunia blogging khusus makanan.  Blog makanan ini dapat memfasilitsi kamu untuk bertukar pengalaman bersantap, review restoran dan resep favorit dengan teman gila makan lainnya.

6. Tak pernah lelah bereksperimen

Seseorang yang gila makan juga tidak pernah untuk bereksperimen dalam menciptakan sebuah makanan terbaru. Sesulit apapun cara dan resep yang disajikan pasti akan terus di coba hingga menemukan cita rasa yang lezat untuk disantap. Bereksperimen dengan membuat resep baru dan pandai mencampur aduk bahan masak menjadi cita rasa yang lezat inisalah satu kelebihan orang gila makan.

7. Hobi memasak

Menjadi seseorang yang gila makan ini tentu saja bukan hanya hobby menyantap makanan tetapi juga memiliki hobby memasak. Karena sangat terobsesi dengan berbagai macam makanan yang membuatnya ingin berkarya sendiri.

Nah, itulah dia ketujuh tanda jika kamu gila makan. Apakah kamu juga termasuk seorang yang gila makan ?


Like it? Share with your friends!