Bocah 9 Tahun ini Menikah Dengan Wanita Tua Berusia 62 Tahun


bocah-9-tahun-asal-afrika-ini-persunting-wanita-62-tahun-f3b3

Palingseru.com – Seorang bocah laki-laki yang berusia 9 tahun berhasil menikah dengan seorang wanita yang sudah berusia 62 tahun. Pernikahan aneh ini terjadi di Afrika di mana bocah tersebut menjadi mempelai laki-laki paling muda di dunia.

Bocah laki-laki yang bernama Saneie Masilela dan istrinya, Helen Shabangu ini telah meresmikan pernikahanya untuk kedua kalinya pada Senin (21/07).

Pasangan aneh ini terlihat sangat bahagia ketika acara pernikahannya diadakaan secara meriah dan di hadiri tamu sebanyak lebih dari 100 orang tamu.

7531f-pengantin-bocah-afrika-2

Mereka berdua terlihat begitu bahagia menyambut pesta pernikahan mereka yang dilakukan di rumah di Ximhungwe, Mpumalanga, Afrika Selatan.

Pasangan ini sebelumnya sudah pernah menikah terlebih dahulu. Tapi, mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan untuk kedua kalinya di depan banyak orang dan dengan pesta yang meriah.

Pernikahan ini memang terlihat sangat aneh, namun jika di Afrika pernikahan semacam ini sudah sangat sering dilakukan, karena sebuah tradisi dan adat istiadat.

Dalam pesat pernikahannya tersebut, sang mantan suami Helenyang berusia 66 tahun  ikut menghadiri bersama ke lima anak-anak Helen yang sudah berusia 28-38 tahun

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik