Politisi ini Mengatakan Mayat Bocah Yang Tewas di Gaza Sebagai Daging Halal


politisi-perancis-sebut-mayat-bocah-gaza-sebagai-daging-halal-2a33

Palingseru.com – Seorang Politisi Prancis mengatakan bahwa mayat bocah yang tewas di Gaza tersebut adalah daging halal. Pernyataan ini pastinya membuat umat muslim di negara lain menjadi heboh  dan marah.

Politisi yang bernama Jacques Renaud ini mengatakaan  bahwa anak-anak yang menjadi korban serangan Israel di Gaza adalah daging halal.

Seperti dilansir m.infospesial.net, Wakil wali kota ini  membua seluruh umat muslim di dunia menjadi sangat marah atas perkataannya tersebut.

Tak hanya itu, ia mengatakan hal tersebut saat di mana ribuan muslim Prancis bersiap turun ke jalan untuk menggelar demonstrasi menentang agresi Israel ke Gaza.

Jacques Renaud menuliskan pendapatnya tersebut lewat akun twitter miliknnya.

”Dukungan besar untuk semua penyerang Yahudi Prancis. Kita hidup di abad 21, sedikit kesopanan dan kemanusiaan akan diterima,” tulisnya menyindir aksi demonstrasi pro-Palestina dari ribuan Muslim Prancis.

Kemudian, dukungannya ini langsung di respon oleh salah satu pengguna twitter dengan mengirimi foto salah stau anak di Gaza yang menjadi korban.

Lalu, Renaud membalas dengan mengatakan bahasa Prancis ”il sagit de viande Halal je suppose? ” yang berarti, ‘Ini daging halal, saya pikir,” ujar Renaud.

Hal ini membuat seluruh umat muslim di dunia menjadi marah.

 

 


Like it? Share with your friends!