5 Penyebab Pria Takut Dekat Dengan Wanita


ssdf

Palingseru.com – Dalam hubungan percintaan kaum adam menjadi orang yang lebih efektif untuk mendekati wanita yang di sukainya di banding wanita. Namun, ada beberapa pria yang merasa takut saat ingin dekat dengan wanita.

Hal ini sering terjadi pada banyak pria di dunia ini. Ada saja hal yang membuat mereka merasa takut untuk dekat dengan wanita yang sudah di pilihnya tersebut.

Tapi, ternyata beberapa hal ini menjadi penyebab dari ketakutan pria untuk dekat dengan wanita. Beberapa hal ini bisa kamu ketahui, agar kamu tidak menjadi salah satu wanita yang ditakuti oleh pria untuk di dekat.

Nah, mau tau hal-hal apa saja yang menjadi penyebab ketakutan pria? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Sibuk sendiri dengan gadget

Wanita yang suka memegang gadgetnya dan tak mau melepaskannya di anggap selalu sibuk sendiri dengan gadgetnya sehingga pria berpikir bahwa kamu tak memiliki waktu untuk mengobrol denganya.

2. Tidak melakukan kontak mata

Kontak mata sangat penting dilakukan saat ngobrol dengan seorang pria. Karena dari mata pria akan melihat ekspresi kamu saat berbicara dengannya. Tapi, jika kamu tak melakukan kontak mata dengannya, pria menganggap bahwa dirinya tak menarik di mata kamu.

3. Sikap yang berlebihan

Wanita yang bersikap berlebihan di depan pria juga akan membuat pria enggan mendekati. Hal ini karena pria menganggap bahwa wanita tersebut terlalu berlebihan dan terlihat seperti tak menghormatinya.

4. Tak memiliki waktu sendiri

Wanita yang terlihat sering bersama gangnya atau teman-temannya di anggap oleh pria tidak memiliki waktu sendiri, sehingga membuat pria berpikir dua kali untuk mendekat.

5. Dikelilingi banyak lelaki

Wanita yang memiliki banyak teman lelaki dan selalu dikelilingi oleh teman lelaki tersebut, adalah wanita yang jarang di dekati pria. Hal ini dikarenakan pria lebih memilih untuk mundur sebelum berperang untuk mendapatkan hati wanita tersebut.

Nah, itulah dia ke lima penyebab pria takut dekat dengan wanita.

 

 


Like it? Share with your friends!