Kerja Unik, Wanita ini Dapat Ratusan Juta Sebagai Penguji Seks Toys


wanita-ini-raup-ratusan-juta-sebagai-penguji-sex-toys-profesional-905f

Palingseru.com – Seorang wanita yang bernama Cara Houiellebecq yang berusia 33 tahun ini memiliki pekerjaan yang sangat unik namun mengahasilkan ratusan juta.

Cara yang berasal dari Inggris ini berprofesi sebagai penguji seks toys atau alat bantu seks. Profesi uniknya ini sangat ia nikmati, dan ia melakukannya dengan senang hati.

Sebelumnya, Cara berprofesi sebagai seorang bloger, namun, karena ia keseringan menulis tentang alat bantu seks atau sex toys ini, ia di minta oleh sebuah perusahaan untuk menjadi penguji seks toys di perusahaan mereka.

Cara pun langsung menyetujuinya dan menjadi penguji maiann dewasa yang di gunakan untuk para wanita masturbasi ini.

Seperti dilansir m.infospesial.net, Cara di minta untuk menuliskan review setelah menggunakan produk itu ke blognya dan mendapatkan bayaran US$ 27 ribu pertahun, atau sekitar Rp 300 juta.

e7f45-wanita-penguji-sex-toys

Cara mengaku ia sangat beruntung mendapatkan pekerjaan paruh waktu yang sangat disenanginya tersebut.

Cara mengaku sampai saat ini ia sudah menguji sebanyak dua ribu mainan seks di kantornya dan selalu kedatangan produk terbaru lima kali dalam seminggu.

Bahkan Cara mengatakan ia bisa masturbasi sebanyak 15 kali dalam seminggu saat menguji alat bantu seks tersebut.

Selain itu, Cara juga memilikki mainan seks favorite yaitu iGino One yang batereinya bisa diisi ulang dengan USB.

Suami Cara yang berusia 37 tahun pun tidak mempermasalahkan pekerjaan Cara ini. Bahkan sang suami sangat mendukung pekerjaan sang istri, karena menurutnya itu tak menjadi masalah dalam rumah tangga dan hubungan seks mereka.

 


Like it? Share with your friends!