7 Fakta Menarik Seputar Pemasungan Marshanda


fakta-di-balik-pemasungan-marshanda-dar-874f7f

Palingseru.com – Berita pemasungan Marshanda yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri memang sudah tersebar luas di beberapa media, namun dibalik pemasungan Marshanda ini diketahui memiliki beberapa fakta menarik yang selama ini dialami Marshanda sendiri.

Walaupun sampai saat ini beum diketahui jelas apa penyebab ibu kandung Marshanda tega memasung putrinya ini. Namun , seorang pengacara Marshanda OC Kaligis menjeaskan beberapa hal seputar pemasungan Marshanda yang diduga ini menjadi sebuah fakta yang ada pada diri Marshanda.

Seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com , inilah dia 7 fakta menarik seputar pemasungan Marshanda. Yuk, simak bersama !

1. 8 Hari

Menurut pengacara yang mengatasi masalah pemasungan Marshanda yakni OC Kaligis menjelaskan bahwa Caca sebelumnya telah di pasung oleh ibu kandunganya selama 8 hari ketika Caca tiba – tiba menghilang dari awak media.  Dan pada tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus, Marshanda masuk ke dalam  Rumah Sakit di kamar 106, pada saat itu ia disuntik lemas, kemudian dipaksa dirawat di sana selama lebih dari sepekan.

2. Dijaga Preman

Ketika Caca merengkuk kedalam Rumah sakit di kamar 106 itu, OC Kaligis mengatakan bahwa Marshanda di jaga oleh beberapa preman yang di duga suruhan ibu Marshanda agar tidak kabur dari rumah sakit . Bahkan, hanya ada 11 orang, termasuk perawat yang diperbolehkan masuk ke kamar Marshanda.

3. Dibuat Seolah Gila

Fakta menarik seputar pemasungan Marshanda ini juga dijelaskan oleh OC Kaligis bahwa Marshanda yang saat itu masih segar bugar dan tidak mau menjelani pemeriksaan sehingga ia dibuat lemas akibat sunttikan sang dokter suruhan ibu kandunganya. Marshanda pun dibuat seolah seperti orang gila .

“Kami minta second opinion ke RSPAD, mereka juga heran, ‘Kok baru satu kali diperiksa sudah dibilang sakit (kejiwaan)’,” ungkap OC Kaligis seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com (6/8/2014).

4. Masalah Hak Asuh

Sampai saat ini memang belum ada penjelasan jelas kenapa ibu kandung Marshanda memasung putrinya ini. Namun, OC Kaligis tidak ada hentinya membeberkan motivasi pemasungan Marshanda oleh ibunya sendiri itu. Di duga jika pemasungan ini menjadi salah satu hal agar Marshanda tidak mendapatkan hak asuh dimana ibu Marshanda bersekongkol dengan Ben kasyafani yang kini sedang menjalani kasus perceraian dengan Marshanda.

“Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan gila. Dia kan lagi berperkara sama suaminya. Supaya lepas hak asuh anaknya,” ungkap OC Kaligis.

5. Siapa Yang Terlibat

Masuknya Marshanda ke rumah sakit akibat paksaan itu di duga ada beberapa orang yang terlibat termasuk orang terdekat dari Marshanda. OC Kaligis mengatakan jika pada saat itu Marshanda di hubungi oleh paman dan tantenya dengan kabar jika  ibu Marshanda sedang terkena stroke dan kini dirawat di Rumah Sakit.

6. ATM Berjalan

OC Kaligis juga mengatakan jika dibalik pemasungan Marshanda sejak kecil ketika masih berumur 7 tahun ia menjadi mesin ATM bagi ibunya. Jika masalah dengan keuangan yang kurang menguntungkan baginya, sang ibunda langsung mengganti manajer yang telah berlangsung selama bertahun – tahun hingga Marshanda dewasa.

7. Dikekang Sejak Kecil

Sakit kejiwaan yang dialami Marshanda ini akibat ia mengalami tekanan yang berat dari orang tuanya. Marshanda sejak kecil sudah mengalami kekangan terlebih setelah orang tua mereka bercerai.

“Dari umur tujuh tahun Marshanda itu sudah terkekang. Kan bapaknya sudah pisah dari dia umur tujuh tahun,” ungkap OC Kaligis.

Nah, itulah dia ketujuh fakta menarik seputar pemasungan Marshanda.


Like it? Share with your friends!