Gadis Ini Potong Penis Pamannya Karena Telah Diperkosa


shutterstock_93092416

Palingseru.com – Seorang gadis remaja telah memotong penis pemannya yang ingin memperkosa dirinya. Gadis yang berusia 17 tahun ini memberanikan diri untuk melawan sang paman yang hendak memperkosanya.

Gadis yang tidak di ketahui namanya ini mengaku sebelumnya ia telah di perkosa pemannya dengan alasan melakukan ritual tantra.

Ritual tantra merupakan pengujian terhadap perempuan yang terkena seuatu penyakit. Tapi, karena gadis yang tidak diketahui namanya ini menyadari bahwa dirinya telah di tipu oleh sang paman, ia pun mempersiapkan diri.

Seperti dilansir Suara.com, kejadian yang di duga pun terjadi. Sang paman datang kembali ingin memperkosanya untuk kedua kalinya. Tanpa kata ampun gadis remaja itu pun langsung memotong penis pamanya dengan menggunakan pisau.

Kejadian ini, kemudian ia laporkan pada pihak polisi. Tapi, polisi tidak menyalahkannya atau bahkan menghukumnya, malah pihak polisi memuji atas keberaniaannya.

Menurut pihak polisi remaja tersebut sangat berani melawan pemerkosaan yang terjadi padanya, meskipun ia harus melukai pemerkosa tersebut. Saat ini paman remaja tersebut masih menjadi burunon polisi.

Di India memang sangat rentan dengan pemerkosaan, banyak gadis remaja yang mati terbunuh setelah di perkosa. Bahkan ada yang mati secara mengenaskan setelah di perkosa.

Oleh karena itu, gadis tersebut di acungi jempol oleh pihak polisi atas keberaniaannya tersebut.

 


Like it? Share with your friends!