Ibu Ini Pamer Hubungan Seks dengan Anaknya Lewat Webcam


mum-has-s*x-with-son

Palingseru.com – Penyimpangan seksual saat ini memang seringkali terjadi dimana – mana selain hubungan seks sesama jenis juga seringkali terdapat kasus hubungan seksual dengan anaknya sendiri. Seperti yang diberitakan kali ini adalah seorang ibu yang pamer hubungan seks dengan anaknya lewat webcam.

Kejadian ini terungkap ketika pihak kepolisian berhasil menangkap si korban yang merupakan seorang ibu 39 tahun yang telah melakukan hubungan seks dengan anaknya yang masih di bawah umur, tepatnya berusia 12 tahun. Sementara itu, suami dari ibu ini juga telah menyaksikan aksi ibu dan anaknya ini dari luar negeri melalui webcam.

Pada awalnya kasus ini bisa terungkap akibat ibu mengeluh tentang pasangannya yang melakukan tindak kekerasan dan `berseru` bahwa ia telah melakukan kesalahan besar terhadap anak sulungnya itu.

Anak sulungnya yang masih di bawah umur itu ia gunakan sebagai bahan pelajaran seks. Ketika sedang melakukan hubungan seks dengan anaknya, ibu yang tidak disebutkan namanya itu memakai headphone sehingga sang kekasih bisa mengendalikannya secara langsung saat ia menyalahgunakan anaknya itu di kamar tidur.

Akibat kejadian penyimpangan seks ini, anak sulungnya mengalami trauma dan melaporkan kepada kepolisian Bristol, South West England. Dan untuk menindak lanjuti kasus ini ibu dan anak sulungnya itu di bawa ke pihak pengadilan. Namun sayangnya, pengadilan setempat tidak bisa menuntut kekasihnya karena berada di luar yurisdiksi dan investigasi.

Dan untuk melindungi putranya dari pelajaran seks ini , pihak pengadilan memutuskan untuk membawa putranya ke pelayanan sosial dan pihak pengadilan memberikan sanksi kepada ibu nya dengan dipenjara selama tiga tahun dan tiga bulan di Bristol Crown Court seperti yang dilansir dari Liputan6.com (8/8/2014).

 

 


Like it? Share with your friends!