Efek Samping Obat Membuat Wanita Ini Orgasme 5 kali Sehari


yyyyyy

Palingseru.com – Seorang wanita asal Turki yang berusia 42 tahun mengalami orgasme sebanyak lima kali sehari akibat efek samping obat yang di konsumsinya.

Wanita yang tidak di sebutkan namanya tersebut merupakan pasien penderita penyakit Parkinson. Seperti pasien parkinson lainnya,Ia divonis kekurangan zat kimia dopamine pada otaknya.

Ia diberikan obat rasagiline untuk meningkatkan produksi dopamine. Obat tersebut akan membantunya meredakan gejala seperti tremor, gerakan lambat, dan ati rasa pada tubuhnya.

Efek samping dari obat tersebut di katakan berupa, pusing,  sakit kepala, gejala flu,  konstipasi dan mulut kering. Tapi, efek samping yang di rasakan wanita ini sangat tidak biasa.

Setelah mengonsumsi obat tersebut, ia lebih sering mengalami orgasme, bahkan lima kali dalam sehari. Hal ini membuat wanita itu meresa lelah, karena ia harus orgasme selama 10 detik.

Seperti dilansir m.infospesial.net, Ini merupakan kasus langka dari efek samping obat rasagiline. Menurut dokter ini benar kasus yang sangat langka.

Saat wanita tersebut berhenti mengonsumsi obat tersebut orgasmenya menghilang, namun datang kembali setelah 15 hari lamanya.

Hingga saat ini tidak diketahui pasti apa penyebab rasagiline bisa memicu terjadinya orgasme spontan pada wanita tersebut.

Namun, dokter menduga tingkat dopamin berkaitan dengan hal tersebut. Ini karena dopamine berkaitan dengan saraf yang memicu reaksi tubuh terhadap kenikmatan seksual.

 

More From: Aneh Unik