5 Aksi Pacar yang sangat Gila ke Kekasihnya Jangan Ditiru


nnnnnn

Palingseru.com – Jika ada yang mengatakan jika cinta tidak harus di miliki, itu salah besar. Semua orang pasti ingin memiliki cintanya. Tak ada satupun orang yang tak ingin memiliki cintanya, sehingga hal ini membuat banyak orang nekat melakukan hal gila pada kekasihnya.

Ya, untuk memiliki orang yang di cintai bukan merupakan hal yang gampang. Terlebih lagi jika orang yang dicintai tersebut tidak mencintai kamu, itu pastinya sangat sulit untuk kamu memilikinya.

Tapi, beberapa orang biasanya juga bersikap memaksa, sehingga mereka benar-benar harus memiliki orang yang dicintainya.

Bahkan beberapa orang nekat melakukan hal-hal yang sangat gila ke kekasihnya. Seperti berikut ini, ada lima hal gila yang pernah di lakukan seseorang pada kekasihnya sendiri.

Seperti dilansir KapanLagi.com, inilah dia ulasannya.

1. Rampok pacar yang hamil

Seorang pria yang bernama Michael Vinson dengan sengaja merampok kekasihnya yang sedang hamil tua. Kejadian ini terjadi saat ia berpura-pura menghantarkan kekasihnya ke rumah sakit untuk melahirkan. Lalu, di tengah jalan ia menodongkan pisau pada kekasihnya dan mengambil semua barang yang kekasihnya miliki tersebut.

2. Buat iklan untuk memper***a

Pria yang bernama Jebidiah James Stipe  ini memang sudah dibuat gila oleh cinta kekasihnya. Saat putus dengan kekasihnya, Stipe nekat melakukan hal gila untuk memper***a kekasihnya tersebut. Ia kemudian membuat iklan dengan menyamar sebagai kekasihnya dan mengatakan mencari pria yang agresif dan tidak perduli pada wanita. Akhirnya, seorang pria pun datang ke rumah ke kasihnya dan siap untuk memper***anya. Kejadian ini pun kemudian dilaporkan oleh kekasihnya ke polisi dan ketahuanlah jika iklan itu palsu dan Stipe yang membuat semua itu.

3. Kirim foto seks

David Simmons merupakan pria yang nekat melakukan hal melanggar hukum pada kekasihnya. Saat diputuskan oleh kekasihnya, David tidak terima dan mengirimkan foto berhubungan seks dirinya dan mantan kekasihnya tersebut yang ia ambil saat berhubungan tanpa sepengetahuan sang kekasih. Kemudian, ia mengirim foto itu bersama kartu ucapan Natal. Untunglah pihak keluarga sang mantan tak mengetahui tentang foto tersebut. Dan kini David di jerat hukum UU pornografi.

4. Bohong punya HIV

Mungkin yang dilakukan oleh Duane Lang ini sangatlah berbahaya. Demi memenuhi keinginannya untuk berhubungan in**m tanpa kondom dengan kekasihnya, ia memalsukan dokumen bahwa dirinya tidak memiliki penyakit HIV. Padahal, Lang diketahui memang mengidap penyakit seksual tersebut. Hingga pada saat ia sudah mendapatkan keinginannya tersebut, semua kebohongan pun terbongkar dan akhirnya ia harus masuk penjara selama 7 tahun.

5. Palsukan kematian

Edition Thompson memalsukan kematian demi menghindari tanggung jawab kepada kekasihnya. Setelah Edition menghamili sang kekasih yang masih berusia 11 tahun, ia kemudian menyuruh keluarganya untuk memalsukan kematiannya, agar dirinya tak harus bertanggung jawab. Namun, kebohongan ini akhirnya terbongkar dan Edition pun harus dipenjara seumur hidup.

Itulah dia ke lima aksi yang sangat gila yang di lakukan oleh seseorang pada kekasihnya.

 

 


Like it? Share with your friends!