Foto Bugil PNS Jambi Beredar di Twitter


foto bugil pns jambi

Palingseru.com – Foto Bugil Oknum PNS  Jambi beredar luar di Twitter dan membuat heboh  warga   Jambi, akibat dari foto bugil yang tersebar ini   pns tersebut terancam di pecat dari Instansi tempat ia bekerja.

Foto bugil  wanita yang berinisal Yh juga bekerja sebagai PNS Biro Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah (DPAKD) Provinsi Jambi  beredar luar si situs jejaring sosial Twitter, akibat tersebarnya foto bugil tersebut  Yh melaporkanya ke polisi dan polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus foto bugil tersebut dan masih mencari pelaku yang pertama kali menyebarkan foto bugil tersebut.

pns-jambi-bugil di twitter

Semntara Yh meyakini jika pelakunya adalah mantan suaminya yang bernama Erwin Kayzan, mosus penyebaran foto bugil Yh di twitter karena Erwin sakit hati dengan Yh  hal ini diungkapkan oleh Akurdianto sebagai kuasa hukum Yh.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakan Almansyah, laporan dengan nomor LP/B-200/VII-2014 tersebut dibuat pada 24 Juli 2014 lalu.

“Laporan masuk ke Polda Jambi tanggal 24 Juli. Pelapornya adalah YW, dengan terlapor EK,” kata Almansyah sebagaimana dikutip Metro Jambi, Senin (04/08/2014).

Semntara polisi terus mlakukan penyelidikan Yh terancam di pecat sebagai PNS dan dalam waktu dekat akan menjalani sidang kode etik PNS.

Dalam foto bugil PNS yang tersebar di Twitter terlihat Yh sedang edang bersama teman prianya.


Like it? Share with your friends!