5 Bintang Sepakbola yang Tidak Pernah Juara Liga Champion


zlatan-ibrahimovic

Palingseru.com РLiga Champion Eropa merupakan salah satu ajang bergengsi yang di banggakan oleh pesepakbola dunia. Ajang ini selalu menjadi pembicaraan yang menarik  bagi para pesepakbola.

Namun ternyata, setelah sekian lama mengikuti kompetisi ini ada beberapa bintang sepakbola yang tidak pernah menjadi juara Liga Champion Eropa.

Dari sekian banyak tim sepakbola hanya Real Madrid yang mampu mendapatkan 10 gelar Liga Champions selama keikutsertaannya. Dan ada banyak bintang sepakbola yang tak pernah menjadi juara Liga Champion ini.

Lalu, siapa saja mereka?

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima bintang sepakbola yang tidak pernah juara Liga Champio Eropa.

1. Michael Owen

michael-owen

Striker tampan sekaligus sangat lincah ini merupakan salah stau bintang yang tak pernah menjadi juara Liga Champion Eropa. Pada tahun 1998, Michael masih bergabung dengan Liverpool dan meraih kesusksesan di sana. Kemudian, ia hijrah ke Rela Madrid dan bukan kesuksesan yang di dapat tetapi malah cedera yang cukup parah. Lalu, Michael bergabung ke Inggris lag, selama itu ia tidak pernah sekali pun merasakan menjadi juara ajang bergengsi Liga Champion Eropa.

2. Fabio Cannavaro

fabio-cannavaro

Bek Terbaik di dunia ini merupakan sosok yang dihormati di klub sepakbola Italia. Kehebatannya menjaga keamanan membuat semua lawan merasa berat untuk mengalahkannya. Bahkan karena kemampuannya tersebut ia dijuluki sebagai Tembok Berlin.Fabio Cannavaro ini pernah bermain di beberapa tim seperti Inter Milan, Juventus, dan Real Madrid. Namun, ia tidak pernah mendapatkan prestasi individu di Liga Champion hingga ia menyatakan pensiun.

3. Pavel Nedved

pavel-nedved

Pemain yang mendapat banyak gelar ini juga termasuk bintang yang tak pernah juara di Liga Champion. Ia tidak pernah mendapatkan prestasi individu Liga Champion meskipun timnya berhasil bermain di final Liga Champion Eropa.

4. Zlatan Ibrahimovic

zlatan-ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat suka pindah-pindah klub. Zlatan sangat tidak betah jika berlama-lama di satu klub saja. Namun, karena kecepatannya sebagai striker, ia selalu membawa kesuksesan untuk klubnya. Tapi, untuk Liga Champion ia tidak pernah sekali pun memenangkannya.

5. Gianluigi Buffon

gianluigi-buffon

Kiper yang satu ini merupakan pemain bintang yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menjada gawang. Ia juga sudah mendapat banyak gelar atas prestasinya. Tapi, ia tidak berhasil menjadi juara di Liga Champion Eropa.

Nah, itulah dia ke lima bintang sepakbola  yang tidak pernah menjadi juara di Liga Champion Eropa.

 

 


Like it? Share with your friends!