Kepala Pria ini Tertancap Pisau yang Jatuh Dari Atas Langit


Buvi-DnIIAAJZyU

Palingseru.com – Seorang pria asal China harus di larikan ke rumah sakit karena kepalanya tertancap sebuah pisau yang jatuh dari atas langit.

Kejadian langka ini terjadi pada saat pria yang bernama Xiao Yunzhi sedang berjalan dari rumahnya menuju ke supermarket dekat rumahnya.

Lalu, tiba-tiba saja Xiao yang berusia 57 tahun ini merasakan berat di kepalanya dan rasa sakit yang tidak ada duanya. . “Aku menangis dan berseru, ‘Kepala, kepalaku sakit’, tapi aku tak tahu apa yang terjadi.” ungkap Xiao

Kemudia, seorang penjual rokok melihat Xiao dengan pisau yang tertancap di kepalanya tersebut. Dengan suara keras penjual rokok itu langsung mengatakannya kepada Xiao bahwa diatas kepalanya ada pisau yang menancap.

Pisau dengan panjang 7 inchi itu pun membuat Xiao lemas dan tak sanggup berjalan hingga akhirnya ia duduk di tepi jalan untuk menahan sakit.

potechi

Pengguna jalan yang melihat Xiao dalam keadaaan berdarah-darah langsung menelpon polisi dan membawa Xiao ke rumah sakit terdekat.

Sampai di rumah sakit dokter langsung melakukan operasi untuk mencabut pisau itu dari kepala Xiao. Namun, untunglah pisau tersebut tidak melukai kepalanya.

Seperti dilansir Liputan6.com, pisau tersebut diketahui jatuh dari balkon apartemen di lantai 8. Pisau tersebut diketahui diterbangkan oleh angin dan kemudian jatuh menimpa kepala Xiao.

Pemilik pisau yang bernama Wu itu mengaku tak sengaja meninggalkan pisaunya di sebuah pot bunga yang berada di balkon.

Namun, saat ini pemilikĀ  pisau itu sudah meminta maaf kepada Xiao. Ia mengatakan tak sengaja meninggalkan pisau tersbeut di balkon apartemennya.

Saat ini Xiao masih di rawat di rumah sakit namun masih dalam keadaan tidak stabil. Xiao juga dilarang menggunakan ponsel karena takut mempengaruhi kepalanya.

 

 

 


Like it? Share with your friends!