5 Pemain Bola Ini Pernah Masuk Penjara


 

duncan-fergusson-rev1

Palingseru.com – Kehidupan yang mewah dan dipenuhi dengan banyak uang ternyata sangat tidak baik untuk banyak orang. Hal ini dikarenakan orang yang memiliki banyak uang akan sangat mudah untuk terjerumus kedalam berbagai hal negatif. Seperti ke lima pemian bola ini yang pernah masuk penjara akibat pendapatan mereka yang sangat banyak.

Ya, selain artis yang memiliki banyak uang, pemain bola juga memiliki banyak uang, karena prestasi mereka untuk membela negaranya sangat dihargai tingggi oleh pemerintah.

Namun, ternyata kehidupanyang mewah bisa membuat mereka terjerumus pada hal negatif, karena memiliki banyak uang mereka bisa melakukan banyak hal, termasuk main judi, dan lainnya.

Nah, mau tau siapa saja pemain bola yang teryata pernah masuk dalam penjara? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima pemain bola yang pernah masuk penjara.

1. Jermaine Pennant

jermaine-pennant-rev1

Pemain bola Jermaine Pennant ini pernah terkena kasus narapidana. Ia pernah mengemudi dalam keadaan mabuk dan ditangkap oleh aparat. Kemudian, ia dijatuhkan hukuman penjara selama 90 hari. Tapi, hanya 30 hari saja ia dipenjara, karena Jermaine dibebaskan secara bersyarat.

2. Joey Barton

joey-barton-rev1

Joey Barton juga pernah mendekam dipenjara karena kasus kriminal. Ia pernah menyerang seorang remaja tanpa alasan yang pasti. Kemudian, ia dijatuhkan hukuman selama 77 hari di penjara.

3. Peter Storey

peter-storey-rev1

Pemain sepakbola yang satu ini pernah mendekam di penjara sebanyak dua kali. Yang pertama ia di penjara selama 3 tahun karena ketahuan telah mendanai pembuat koin emas palsu. Kemudia, yang kedua ia ketahuan melakuka penyeludupan 20 video porno di dalam ban dan dipenjara selama 28 hari.

4. Peter Swam

peter-swan-rev1

Peter Swan lebih dikenal sebagai penjahat dari pada pemain sepakbola, karena ia sering melakukan kejahatan yang merugikan orang lain. Ia juga pernah melakukan perjudian  yang membuatnya harus mendekam di penjara selama 4 bulan.

5. Duncan Fergusson

duncan-fergusson-rev1

Duncan Fergusson merupakan pesepakbola yang terkenal suka melakukan penyerangan kepada lawan. Penyerangan yang dilakukannya tersebut membuat dirinya harus mendekam di penjara. Salah satu penyerangannya yang paling diingat adalah saat ia menanduk John McStay di tengah laga, dan ia dijatuhkan hukuman penjara selama 3 bulan.

Nah, itulah dia ke lima pemain sepakbola yang pernah masuk penjara.

 


Like it? Share with your friends!