Anjing Ini Terpilih Sebagai Wali Kota di Amerika Serikat


S0t9SDTjga

Palingseru.com – Jika biasanya yang menjadi Wali Kota atau pejabat tinggi lainnya adalah manusia, kini yang menjadi Wali Kota di kota kecil di Minnesota, Amerika Serikat adalah seekor anjing.

Seekor anjing yang bernama Duke berhasil terpilih menjadi Wali Kota di kota kecil tersebut. Ia dipilih karena ia memiliki kemampuan yang luar biasanya.

Seperti dilansir Okezone.com, Duke merupakan anjing berjenis Great Pyrenees yang terpilih secara resmi sebagai Wali Kota dan mengalahkan pesaing yang merupakan seorang pria di kota itu juga.

Duke berhasil mendapatkan suara jauh lebih banyak dari pria yang bernama Richard Sherbrook. Entah apa yang membuat banyak sekali orang yang memilih Duke untuk menjadi Wali Kota mereka.

Namun, yang diketahui pasti suara Duke berhasil dikumpulkan setengah lebih banyak dari suara Richard Sherbrook.

“Kasihan sekali Richard Sherbrook pemilik toko di Cormorant. Duke bahkan memiliki suara lebih banyak darinya,” ungkap warga setempat, yang bernama Tricia Maloney.

Duke diketahui akan menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota selama satu tahun di Kota tersebut setelah ia dilantik pada tanggal 16 Agustus 2014.

Sedangkan soal gaji, Duke akan digaji berupa satu ember makanan hewan yang didapat dari sumbangan tokoh penjual makanan hewan di kota tersebut.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik