4 Perubahan Artis Korea Sebelum dan Sesudah Diet


 

exo-xiumin-640x480

Palingseru.com – Mungkin selama ini kamu berpikir bahwa orang Korea memang diciptakan memiliki tubuh yang langsing, indah dan menarik. Namun, ternyata harus kamu ketahui bahwa sebenarnya, tubuh langsing, indah dan menarik itu mereka dapat dari usaha dan kerja keras mereka untuk diet.

Ya, ada beberapa artis Korea yang ternyata dulunya memiliki tubuh yang gemuk, dan jelek bahkan tak menarik. Tapi, karena keinginannya untuk langsing sangat kuat, mereka pun berhasil mewujudkannya.

Dengan usaha dan kerja keras mereka melakukan diet super, sehingga tubuh mereka bisa menjadi lebih indah dan menarik.

Nah, siapa saja ya artis Korea yang dulunya memiliki tubuh yang gemuk? Dan seperti apa perubahan mereka sebelum dan sesudah melakukan diet?

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Sidomi.com.

1. T.O.P Big Bangbig-bang-t.o.p-640x480

Dulunya member boyband Big Bang, T.O.P ini memiliki tubuh yang sangat gemuk dan tak menarik. Beratnya waktu itu mencapai 90 kg lebih dan ia pun diminta untuk melakukan diet ketat agar tubuhya menjadi kurus. Alhasil, metode diet yang ia jalani pun berhasil membuatnya menurunkan berat badan secara drastis dalam waktu yang singkat.

2. Xiumin EXO

exo-xiumin-640x480

Member EXO yang satu ini cukup mengejutkan dengan perubahannya sebelum dan sesudah diet. Dulunya Xiumin memiliki tubuh yang gemuk dan tak setampan sekarang. Tapi, setelah melakukan diet ketat ia berhasil menjadi idola banyak wanita karena keimutan wajahnya tersebut.

3. Jung Kyung Ho

jung-kyung-ho-640x448

Artis tampan yang satu ini cukup mengesankan. Dulunya ia memiliki tubuh yang gemuk, namun sekarang ia memiliki tubuh yang sangta bagus bahkan menjadi idola banyak wanita. JUng Kyung Ho berhasil menjalankan diet ketat karena dimarahi oleh sutradaranya.

4. Kang So Ra

kang-so-ra-640x448

Artis cantik dan langsing yang satu ini juga pernah mengalami masalah berat badan di masa lampau. Namun, karena usaha kerasnya untuk menurunkan berat badannya, ia berhasil memiliki tubuh yang langsing dan indah.

Itulah dia ke empat perubahan artis korea sebelum dan sesudah diet.

 

 

More From: Seleb