Ada Manusia Misterius Berdiri di Bulan


 mannn

Palingseru.com – Baru – baru ini dibeberapa media internet sedang dikabarkan berita penemuan sesosok manusia misterius yang menginjakkan kakinya berdiri dibulan. Manusia misterius yang sampai saat ini belum diketahui siapa sebenarnya ini tertangkap oleh kamera dan setelah dicari tahu menggunakan program Google Moon ini memang terlihat jelas jika itu manusia yang sedang berdiri di permukaan bulan.

Aplikasi Google Moon ini merupakan program yang di dalamnya memiliki sistem untuk memetahkan bulan sehingga sekecil apapun permukaan di bulan akan diketahui jelas menggunakan Google Moon ini.

Jika dilihat dari beberapa gambar yang sedang beredar di media internet itu memang jelas jika itu dalah bayangan manusia yang sedang berada dianatara kawah abu – abu dan sepertinya itu ada sesosok pria.

Beberapa orang beranggapan jika bayangan manusia itu merupakan patung NASA untuk menyempurnakan misinya. Namun, dari pihak NASA seniri mengatakan jika di tahun 2015 ini tidak memiliki rencana untuk pergi kebulan lagi.

Lalu, bayangan siapa yanga da di bulan itu ? sampai saat ini sesosok pria laki – laki yanga da di bulan itu masih menjadi manusia misterius dan tidak diketahui apa tujuannya untuk menginjakkan kaki di bulan.


Like it? Share with your friends!