Ulama ini Sebut Pria Boleh Intip Calon Istrinya Yang Sedang Mandi


ISTRI LAGI MANDI

Palingseru.com – Seorang ulama di Mesir membuat heboh soal pernyataanya yang mengizinkan seroang pria boleh mengintip calon istrinya ketika sedang mandi padahal dalam hukum islam wanita di larang menunjukan auratnya kepada pria manapun selain kepada suaminya.

Pernyataan Ulama Mesir bernama Salafi Usamah al-Qawsi  membuat heboh karena fatwanya tidak sesuai dengan ajaran Agama Islam dalam sebuah video ulama ini menyebutkan pria dapat “bersembunyi” sambil mengintip wanita yang akan dinikahinya itu ketika sedang mandi, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Senin (18/8).

“Jika Anda benar-benar jujur dan ingin menikah dengan wanita itu, Anda bisa bersembunyi dan mengintip dia secara diam-diam, melihat hal-hal yang dia tidak akan biarkan Anda lihat sebelum menikahinya, maka dapat diterima asalkan niat Anda murni,” kata Qawsi dalam sebuah video.

“Salah satu sahabat Nabi melakukan itu. Beberapa orang menentangnya dan mengatakan kepadanya: ‘Bagaimana Anda melakukan itu ketika Anda salah satu dari sahabat Nabi?” ujar Qawsi. “Lalu Nabi menjawab: ‘Jika Anda dapat melihat sesuatu yang akan membuat Anda ingin menikahinya kemudian maka lakukanlah'” jelas dia.

Namun fatwa Ulama ini langsun dipatahkan dan di tolak  oleh kementrian agama Mesir karena dianggap bertentangan dengan ajaran agama Islam.

“Apakah Anda membiarkan ini terjadi pada anak Anda? Jika itu tidak masalah dengan Anda maka tidak dengan masyarakat konservatif, warga muslim dan Kristen yang beradab, di mana mereka tidak menyetujui itu. Selain itu, Islam mengajarkan bahwa kesopanan harus ada dalam kehidupan kita dan semua agama setuju akan hal itu,” kata Mukhtar yang merupakan metri Agama di Mesir.


Like it? Share with your friends!

8 shares