Penampakan Hantu Dalam Adegan Film ini Bisa Bikin Kamu Merinding


cemr-ins

Palingseru.com – Dalam sebuah adegan syuting tak jarang menimbulkan beberapa hal yang ganjil. Salah satunya dengan beberapa penampakan sesosok hantu yang terekam dalam kamera saat sedang syuting. Seperti yang terjadi di acara televisi yang berjudul Yami e No Shikaku di Jepang ini terlihat ada sesosok penampakan hantu dalam adegan film ini yang mana penampkaan hantu tersebut bisa membuat kamu merinding.

Penampakana hantu yang bisa bikin penonton Jepang ini merinding terlihat di dalam cermin yang digunakan untuk syuting. Hntu itu muncul disela – sela kedua wanita yang sedang bercakap-cakap dan saling membelakangi cermin yang ada hantunya itu.

cemr-ins

Bahkan, tak hanya di acara Yami e No Shilaku ini , sebuah penampakan hantu yang bisa buat kamu merinding juga terjadi di film komedi Three Men and Baby pada tahun 1987 yang memperlihatkan penampakan hantu di yang mengintip dari balik gorden di dalam film tersebut.

Namun, sekilas melihat jika itu merupakan sebuah penampakan hantu. Tetapi setelah diselediki itu hanya potongan karton yang berbentuk orang dan diselipkan ke dalam tirai.ghostmain
Sebuah bayangan memang bisa membuat kita berfikiran bahwa itu seorang mahluk gaib. Namun, tidak bisa dipungkiri juga akibat rasa takut dan fikiran yang aneh – aneh membuat kita bisa merinding seakan melihat hantu. Padahal jika dipecahkan secara benar – benar bisa saja itu hanyalah benda yang menyerupai bentuk aneh dan kita anggap mahluk gaib.


Like it? Share with your friends!