Di Jepang Celana Dalam Bekas Gadis SMA Laku Dijual Mahal


celana-dalam-jepang

Palingseru.com РJepang memang diketahui sebagai negara yang menciptakan berbagai hal unik, seperti makanan unik, buah unik, trend unik, bahkan kali ini di Jepang dihebohkan dengan penjualan unik, yaitu  menjual celana dalam bekas gadis SMA.

Hal yang satu ini memang sedikit terdengar aneh bahkan menjijikan, namun jangan salah karena celana dalam bekas gadis SMA ini banyak penggemarnya lho.

Ya, orang-orang Jepang kita heboh membeli celana dalam bekas wanita dengan harga yang tinggi. Tapi, yang paling banyak dibeli adalah celana dalam milik gadis SMA.

Seperti dilansir Jadiberita.com, penjualan ini dilakukan oleh beberapa tokoh penjual alat bantu seks di Jepang. Mereka menjual celana dalam bekas wanita beserta foto pemiliknya.

Celana dalam wanita tersebut dibungkus semenarik mungkin oleh penjual dan diselipkan foto pemiliknya. Lalu, satu celana dalam beserta fotonya itu dijual dengan harga  10 USD atau sekitar Rp 116.000 hingga 20 USD atau Rp 230.000.

Ada juga yang menjual satu set dengan berisikan delapan buah celana dalam gadis SMA beserta satu buah foto pemiliknya dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Namun ternyata, tak hanya celana dalam saja yang laku dijual dipasaran Jepang, tetapi juga pakaian dalam wanita seperti baju senam, stocking dan lainnya.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, sampai ada yang menjual celana dalam istrinya sendiri.

Sepertinya, semua hal yang berkaitan dengan seks akan laku dijual di Jepang. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?


Like it? Share with your friends!