Kursi Unik tidak Bisa dilihat Dengan Mata


00056603

Palingseru.com – Saat berada diruangan kantor dengan padatnya ruangan dan tempat – tempat yang tidak bisa duduk sembarangan dengan mengusung kursi kesana kemari pastinya repot bukan. Namun, salah satu perusahaan dapat memecahkan masalah ini dengan mudahnya. Sebuah perusahaan Noonee asal Zurich telah menemukan inovasi terbaru dengan menciptkan kursi siap pakai dan terbilang unik karena tidak bisa dilihat dengan mata.

Kursi itu diberi nama “Chairless Chair” yang dapat membantu pengguna untuk beristirahat dimana pun ia ingin duduk dan tidak memakan tempat yang luas karena disesuaikan dengan postur tubuh pengguna.

Kursi “Cahirless Chair” ini dilengkapi dengan tombol kontrol yang dapat menanggung beban pengguna serta dilengkapi dengan daya baterai 6 volt yang mampu bertahan selama 24 jam.

Untuk menggunakan kursi unik ini, pengguna dapat memasang tali “Chairless Chair” ke pinggul dan paha. Sehingga dengan hanya menekan tombol kontrol tersebut , tali itu akan bisa menahan berat badan pengguna yang memungkinkan untuk duduk. Dengan begini, pengguna dapat beristirahat dimana saja untuk mengurangi tekanan pada otot kaki dan sendi yang membuat pekerjaan akan lebih terasa nyaman tanpa beban yang sangat melelahkan akibat tidak ada tempat untu duduk.

Seorang pengembang inovasiĀ  memberikan kesempatan bagi pengguna yang memiliki pekerjaan dengan ruang terbatas sehingga dengan duduk diĀ  kursi tali yang tidak mengganggu.

“Dengan membuat proses kerja lebih nyaman dan dengan mengurangi risiko terkena gangguan otot yang terkait, karyawan juga akan bekerja lebih efisien dan efektif,” ujar Krait seperti yang dilansir dari wowkeren.com (21/08/2014).


Like it? Share with your friends!