Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan 1001 Hotdog


wGPyG2o9lf

Palingseru.com – Ada banyak cara pria untuk melamar kekasih pujaan hatinya, mulai dari cara yang ekstrem, yang romantis, bahkan yang unik seperti yang dilakukan oleh Pria asal China ini.

Pria yang bernama Wang Chiu ini mengumpulkan sebanyak 1001 hotdog untuk melamar kekasih hatinya yang bernama Zhen Juan Kang.

Seperti dilansir Okezone.com, pria yang berusia 32 tahun ini mengatakana  bahwa hotdog merupakan lambang cinta mereka pada saat pertama kali mereka bertemu.

Wang dan kekasihnya Zhen pertama kali bertemu disebuah toko hotdog, saat mereka sedang berlibur di Thailand.

Oleh karena itu, Wang menggunakan hotdog untuk melamar kekasihnya Zhen. Ia mengumpulkan hotdog sebanyak 1001 buah dan disusun diatas lantai disebuah ruangan.

Sedangkan angka 1001nya, menurut Wang angka tersebut bagus untuk masyarakat China, sehingga ia memilih angka tersebut untuk jumlah hotdognya.

Setelah menyusun dengan rapi, Wang pun berdiri ditengah-tengah Hotdog yang berbentuk kata LOVE. Lalu, ia pun mengatakan cinta dan sekaligus melamar Zhen.

Lamaran unik dan menarik itu pun langsung diterima oleh Zhen. Bahkan Wang mengatakan bahwa pesta pernikahannya nanti akan dimeriahkan dengan mengonsumsi hotdog.

 


Like it? Share with your friends!