5 Festival Dugem Terbesar di Dunia


Festival Dugem Paling Besar 05

Palingseru.com – Festival dugem menjadi salah satu festival paling ditunggu – tunggu bagi pecinta musik yang ingin menghabiskan waktunya untuk bersenang – senang bersama teman – dan kerabat – kerabat lainnya. Bakan, festival dugem ini tergolong sangat familiar hingga tercata ada beberapa festival terbesar di dunia.

Jika di Indonesia, festival dugem terbesar baru – baru ini diselenggarakan di kota Bali yang menyelenggarakan festival dugem dengan nama festival EDM ( Electronic Dance Music ) yang dihadiri dengan 12 ribu pengujunga.

Namun, tak hanya di Bali saja, masih banyak lagi festival – festival dugem terbesar di dunia yang pastinya dihadiri oleh ribuanĀ  hingga jutaan pengunjung. Seperti yang dilansir dari unik.blogsspot.com, inilah dia 5 festival dugem terbesar di dunia. Yuk, simak bersama !

1. TomorrowLand

Festival Dugem Paling Besar 01

Pada 26 – 28 Juli 2013 yang lalu, TomorrowLand ini diselenggarakan di negara Belgia dengan dihadiri 180 penonton dan menampilakn DJ kelas atas dunia seperti Alesso , David Guetta , Hardwell dan dengan panggung yang begitu megah serta spektakuler itu membuat festival dugem TomorrowLand ini begitu meriah.

2. Ultra Music Festival

Festival Dugem Paling Besar 02

Ultra Music Festival ini juga merupakan festival dugem terbesar yang setiap tahunnya diselenggarakan di Miami , Florida, Amerika Serikat , Spanyl , Argentina , Brasil , Korea Selatan hingga Afrika Selatan yang diselenggarakan sejak tahun 1999 dengan menampilkan DJ kelas wahid seperti Tiesto, DeadMaus ataupun Zedd dengan panggung yang begitu megah dan dihadiri oleh ratusan ribu penonton.

3. Electric Zoo

Festival Dugem Paling Besar 03

Festival Electric Zoo ini merupakan festival dugem terbesar yang diadakan setiap hari buruh di kota New York , Amerika Serikat dengan panggung yang spektakuler dan menampilkan DJ Top seperti Hardwell , Tieso dan Armin Van Buuren yang dihadiri oleh ribuan penonton dengan gemerlap cahaya yang menakjubkan.

4. CreamFields

Festival Dugem Paling Besar 04

CreamFields ini juga merupakan festival dugem terbesar di dunia yang sering diadakanpada bulan AgustusĀ di negara Australia, Argentina, Portugal , Turki dengan menampilkan genre musik elektro dari trance, dubstep, techno, hingga house yang dihadiri oleh ribuan penonton dengan panggung yang begitu megah.

5. Electric Daisy Festival

Festival Dugem Paling Besar 05

Electric Daisy Festival dugem terbesar di dunia yang sering diselenggarakan di Las Vegas setiap tahunnya dengan dihadiri 200 ribu pengunjung. Electric Daisy Festival ini diselenggarakan selama 3 hari dengan panggung yang begitu megah dan cahaya lampu yang spektakuler.

Nah, itulah dia kelima festival dugem terbesar di dunia.


Like it? Share with your friends!