Pria Ini Lapor Polisi Karena Ditolak Bercinta Dengan Penari Seksi


sa

Palingseru.com – Seorang pria sampai lapor ke polisi hanya gara-gara ajakannya bercinta ditolak oleh penari seksi. Pria asal Negara Bagian Montana, Amerika Serikat ini menelpon layanan gawat darurat 911 karena alasan yang tak masuk akal.

Pria yang bernama McDaniel ini mengadu ke petugas penari seksi tersebut telah menolak ajakan bercintannya.

Menurut pengakuan McDaniel, ia telah membayar penari seksi tersebut sebesar Rp 3,7 juta. Setelah menari McDaniel menjadi tertarik dengan penari seksi tersebut. Lalu, McDaniel pun mengajak penari seksi itu untuk bercinta.

Penari seksi itu langsung menolak permintaan McDaniel untuk bercinta dengannya. Karena merasa sakit hati, McDaniel pun marah dan langsung menelpon 911 dengan alasan yang tak masuk akal tersebut.

Akibat perbuatannya ini, McDaniel malah ditahan di kantor polisi karena telah melakukan hal prostotusi.

Seperti dilansir Merdeka.com, McDaniel mengaku mengalami nasib sial, dengan laporannya tersebut, yang seharusnya berpihak padanya.

Mungkin, McDaniel berpikir bahwa dirinya akan mendapatkan layanan seksual dari penari seksi tersebut setelah membayar uang sebesar Rp 3,7 juta.

Tapi, kenyataannya hal ini tidak akan terjadi, karena penari seksi dibayar hanya untuk menari bukan untuk melayani nafsu para pria.

 

More From: Aneh Unik