7 Foto Selfie Yang Berakhir Kematian


27d51-oscar

Palingseru.com РFoto selfie memang menjadi salah satu tren yang paling menghebohkan saat ini. Banyak orang berlomba Рlomba untuk mendapatkan hasil foto yang menarik , lucu dan unik yang kemudian akan mereka unggah di akun media sosialnya sebagai bukti bahwa foto selfie nya lebih berbeda  dari pada yang lain. Namun, tanpa disadari bahwa untuk membuat foto selfie yang terlihat berbeda ini mereka nekat melakukan hal Рhal yang ekstrem yang akhirnya akibat foto selfie tersebut berujung pada kematian.

Beberapa foto selfie yang berakhir pada kematia ini juga pernah dialami oleh beberapa orang. Dan seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 7 foto selfie yang berujung pada kematian.

1. Xenia Ignatyeva

6f41b-xenia-ignatyeva

Xenia Ignatyeva merupakan salah satu gadis cantik asal Rusia yang menjadi korban foto selfie dan berakhir di kematian. Foto selfie yang ia ambil ini sangtlah ekstrem yang membuat ia emelayangkan nyawanya akibat jatu dari ata jembatan besi kereta api setinggi 28 kaki atau kurang lebih 9 meter dan naasnya ia tersengat kabel listrik sebanyak 1,500 volt hingga ia tak bernaywa lagi.

2. Jenni Rivera

c76f8-jenni-rivera

Jenni Rivera gadis asal Meksiko ini juga korban foto selfie yang berakhir pada kematian ketika sedang berselfie ria di sebuah pesawat jet pribadi . Namun, naasnya pesawat jet tersebut mengalami kecelakaan dan menewaskan Jenni Rivera.

3. Courtney Sanford

cadab-courtney-sanford

Courtney Sanford juga salah satu korban foto selfie yang berujung pada kematian. Kematian Courtney Sanford ini akibat mobil yang dikendarainya tabrakan dengan sebuah truk besar. Dan pada saat itu juga ia tidak terlalu konsentrasi karena ia sedang membuka akun Facebooknya yang sedang mengunggah sebuah foto dengan bertuliskan The Happy song make me HAPPY! yang merupakan lagu Pharrel Williams berjudul Happy.

4. Jadiel

6c6e8-jadiel

Jadiel yang merupakan musisi Reggaeton terkenal dari Meksiko juga salah satu korban foto selfie yang berakhir di kematian akibat pada saat itu dia sedang berselfie ria dengan menggunakan sepeda motor. Namun, naasnya ia mengalami kecelakaan di New York pada Mei 2014 yang lalu.

5. Gary Slok

1f644-gary-slok

Gary Slok ini juga salah satu korban foto selfie yang berakhir pada kematian. Pada saat itu ia menjadi sebuah penumpang di pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina pada Juli 2014 lalu. Dan tidak ada yang menduga jika kasus penembakan pesawat Malaysia Airlines MH17 itu membuatnya tak bernayawa lagi.

6. Oscar Atero Aguilar

27d51-oscar

Oscar Atero Aguilar ini juga salah satu korban foto selfie yang berakhir pada kematian akibat pada saat itu ia ingin terlihat keren dengan menggunakan pistol. Tetapi nasib na’as karena pistol yang digunakannya itu menembak kepalanya dan berakhir tewas pada Juli 2014 lalu.

7. Keren Harnandes

a2ebf-karen-hernandez

Keren Harnandes juga merupakan salah satu korban foto selfie yang berakhir pada kematian akibat tercebur ke dalam sungai dan tenggelam. Awalnya memang Keren ini melakukan foto selfie di tepi sungai El Tunal, Durango, Meksiko. Dan akibat ia juga tidak bisa berenang sehingga ia tewas di sungai tersebut.

Nah, itulah dia ketujuh foto selfie yang berakhir pada kematian.

 


Like it? Share with your friends!

14 shares