5 CEO ini Usianya Masih Sangat Muda Sekali


tyyan-williams-13-tahun-rev1

Palingseru.com – Semakin berkembangnya zaman membuat banyak anak-anak di zaman sekarang hidup dengan lebih mudah dan nyaman. Lebih mudahnya adalah lebih bisa menggunakan bakat-bakat mereka diusia yang masih sangat mudah.

Hal ini membuat banyak anak remaja di zaman sekarang sudah bisa sukses diusia muda. Bahkan ada beberapa remaja sudah ditunjuk sebagai CEO di usianya yang masih muda sekali sekitar 18 tahun, bahkan 17 tahun.

Nah, mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Leanna Archer, 17 tahun

leanna-archer-17-tahun-rev1

Leanna Archer, merupakan CEO termuda yang pernah membuka NASDAQ. Diusia 9 tahun, Leanna sudah bisa menciotakan produk perawatan rambut terbaru. Kemudian, di usia 15 tahun ia sudah bisa menghasilkan lebih dari USD 100 000 setiap tahun. Leanna bahkan menjadi seorang inspirator termuda yang banyak dikagumi oleh kaum muda.

2. Robert Nay, 17 Tahun

robert-nay-17-tahun-rev1

Robert Nay merupakan seorang remaja yang sudah menciptakan game yang sudah di-download sebanyak 2 juta kali dalam seminggu. Game tersebut adalah game Bubble Ball yang berhasil menggeser posisi Angry Bird di posisi atas ditoko aplikasi gratis. Diusia 14 tahun Robert telah berhasil menciptakan game tersebut dan diusia 17 tahun ia sudah menjalankan sebuah perusahaan pengembangan bernama Nay Games.

3. Thomas Suarez, 15 tahun

thomas-suarez-15-tahun-rev1

Thomas Suarez juga merupakan pengembang aplikasi termuda yang pernah ada. Di usia 12 tahun ia sudah bisa menciptakan Earth Fortune, dan meyakinkan orang tuanya untuk memodalinya agar aplikasinya bisa masuk ke toko aplikasi. Saat ini Thomas sudah bisa mendirikan sebuah perusahaan pengembangan aplikasi yang bernama CarrotCorp.

4. Sarkis Johnson, 14 tahun

sarkis-johnson-14-tahun-rev1

Sejak usia 12 tahun, Sarkis Johnson sudah tertarik dengan skateboarding. Oleh karena itu, ia mulai bermimpi untuk memiliki toko yang menjual skateboard deck, custom grip, pakaian dan jasa pelatihan untuk pemula.

5. Tyyan Williams, 13 tahun

tyyan-williams-13-tahun-rev1

Gadis kecil dan cantik yang satu ini sudah sejak kecil sangat suka dengan dunia fashion. Saat berusia 9 tahun, ia sudah mulai mempelajari dunia fashion dan saat ini ia sudah bisa merancang baju-baju model untuk gadis seusianya. Kini ia berhasil menjadi perancang busana termuda di dunia.

Nah, itulah dia ke lima CEO yang masih mudah sekali.

 


Like it? Share with your friends!