Agar Sukses dan Sehat, Ribuan Orang Ini Rela Kepalanya Dipukul Dengan Kelapa


minta-berkah-kepala-dihantam-dengan-kelapa-keras

Palingseru.com – Di sebuah desa terpencil di Tamil Nadu, India Selatan, terdapat sebuah ritual ekstrem yang dilakukan setiap tahunnya. Setiap tahun ada beribu-ribu orang yang datang ke desa terpencil tersebut untuk melakukan ritual yang dipercaya dapat membawa kesehatan dan kesuksesan untuk mereka.

Ritual ekstrem ini adalah memukulkan kepala dengan sebuah kelapa kerasĀ  yang dilakukan oleh pendeta di sana. Ritual ini sudah dilakukan secara turun-temurun hingga saat ini pun masih juga dilakukan.

Beberapa para ahli mengatakan bahwa ritual ini merupakan ritual yang sangat membahayakan kesehataan dan keselamatan orang-orang di sana.

Karena dengan memukulkan kelapa keras itu dikepala, akan dapat menyebabkan luka yang cukup parah dibagian tengkorak dan dapat berakibat fatal nantinya.

Namun, orang-orang disana tak pernah memperdulikan apa yang dikatakan para ahli tersebut tentang ritual itu. Masih saja mereka melakukannya pada penduduk di sana.

Seperti dilansir Merdeka.com, ritual itu tidak memandang siapa orang yang melakukannya. Baik pria dewasa, wanita, maupun anak-anak bagi mereka sama saja dan tetap menghantamkan kelapa keras ke kepala mereka.

Orang-orang akan berjongkok dan mengantri untuk menunggu giliran mereka dengan sabar. Pendeta kuil akan menyiapkan sekarung kelapa untuk melakukan ritual tersebut.

Ada yang merintih kesakitan dan ada yang hanya mengusap-usap kepalanya saat setelah dipukul dengan kelapa keras tersebut.

Namun, meskipun begitu ritual ini tetapi dilakukan oleh penduduk di sana, karena mereka sangat percaya jika ritual ini dapat membawa kesuksesan untuk mereka.

 

 


Like it? Share with your friends!