Tidur Memeluk Ponsel, Payudara Wanita ini Terbakar


mengerikan-payudara-terbakar-karena-tidur-sambil-memeluk-handphone

Palingseru.com – Seorang wanita harus mengalami nasib nahas karena ia tidur sambil memeluk ponselnya. Ia mengalami luka bakar dibagian payudaranya karena ponsel yang ia peluk tersebut meledak dan terbakar.

Kejadian ini terjadi pada wanita yang bernama Dionne Baxter, 24 tahun. Ia merupakan ibu dari satu orang anak. Dionne harus mengalami nasib nahas hanya karena tidak hati-hati saat menyimpan ponsel dengan baik.

Awalnya, Dionne tidak sadar ketika tidur dalam kondisi ponsel yang sedang di-charge terjepit di dekat payudaranya. Kemudian, ketika ia terbangun, ia melihat ponsel tersebut sudah meledak dan membakar payudaranya.

Dionne pun langsung mendapatkan perawatan intensif pada bagian payudara kirinya, karena luka bakarnya cukup parah.

“Saya tidur tanpa mekakai pakaian dan tanda merah bekas terbakar tercetak hingga bagian puting payudara,” ujar Dionne, seperti dilansir Vemale.com

Ponsel tersebut terbakar karena panas saat di-charge. Luka bakar yang disebabkan ponsel tersebut cukup parah hingga sampai ke puting payudara Dionne.

payudara-terbakar-dailymail

AKibat kejadian ini Dionne merasa takut jika nanti ia tidak bisa menyusui anak keduanya. Namun, Dionne masih bersyukur karena hal ini tidak menimpa anaknya.

Lagi-lagi ponsel yag digunakan Dionne adalah produk Apple, padahal sudah banyak kasus ponsel produk Apple yang terbakar, tapi pihak Apple masih tidak mau memberi komentar.

 


Like it? Share with your friends!