Wanita Ini Tidak Mau Bayar Pajak Karena Kamarnya Berhantu


saya-tidak-mau-bayar-pajak-karena-kamar-saya-ada-hantunya

Palingseru.com – Setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri untuk menolak membayar pajak, seperti wanita tua yang satu ini tidak mau membayar pajak karena kamarnya berhantu.

Alasan wanita ini memang sulit untuk dipahami, tapi ia benar-benar tidak mau membayar pajak kamarnya, hanya karena ia sering didatangi oleh penghuni lain dari kamarnya tersebut.

Wanita tua yang bernama Lorna McDonald ini mengatakan bahwa dikamarnya ada roh jahat yang selalu menganggunya setiap malam. Bahkan roh jahat itu dikatakan meneror kamarnya selama berbulan-bulan.

Seperti dilansir Vemale.com, Lorna menceritakan bahwa roh jahat itu sering datang setiap malam dan mengganggu dirinya dan juga putrinya.

Karena roh jahat ini putri Lorna akhirnya memutuskan untuk pindah ke tempat lain, dan meninggalkan Lorna seorang diri dikamar tersebut.

Banyak kejadian aneh yang terjadi di kamar Lorna, mulai dari suara-suara aneh, barang berpindah sendiri, banyak benda yang jatuh sendiri, dan masih banyak lagi.

Lorna mengaku roh jahat tersebut sangat menganggu dirinya, dan membuatnya sulit tidur jika dimalam hari.

Lorna pun sudah mencoba memanggil orang pintar untuk mengusir roh jahat tersebut. Tapi, orang pintar itu malah diserang oleh roh jahat tersebut, hingga meninggalkan bekas luka memar.

Hingga saat ini Lorna masih tinggal dikamar tersebut seorang diri, karena ia sudah menunggak pajak selama berbulan-bulan, oleh karena itu ia harus tetap tinggal disana sampai ia bisa melunasi semua hutangnya.

Ternyata, Lorna memilii pemikiran yang cukup aneh lho. Ia tidak mau membayar pajak, karena menurutnya kenapa ia harus membayar jika ada orang lain yang tinggal dikamar tersebut.

 

 

More From: Aneh Unik