Trgais, Wanita Tua Misterius Mati dikerubungi Semmut di tengah Sawah


Ilustrasi mayat wanita tua

Palingseru.com – Seorang wanita tua yang ditemukan mati dikerubungi semut di tengah sawah membuat heboh warga Dusun Balongrejo, Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Malang, Jatim, Kamis (28/8) pagi.

Kepolisian setempat pun membenarkan penemuan mayat tua yang dikerumuni semut ini. Menurut polisi Wnita tua ini dtemukan oleh buruh tani yang akan melakukan pekerjaanya di sawah. Menurut penemu mayat wanita tua ini sudah ditemukan terkujur kakau dengan tubuh dikerumuni semut semut.

“Iya benar ada penemuan mayat di tengah sawah sekarang petugas masih berada di TKP,” ujar Boy saat dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (28/8)

Bahkan menurut beberapa warga sebelum jadi mayat wanita tua ini sempat ditemui ditemui warga sekitar masih hidup pada pukul 17.00 WIB Rabu, (27/8). Namun keesokan paginya sudah dalam terbujur kaku.

“Saksi mengatakan bahwa korban ini masih ditemui warga sekitar pada pukul 17.00 WIB kemarin. Pas paginya sudah meninggal,” katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan kepolisian dan mengungkap mengapa wanita tua ini bisa sampai mati polisi membawa mayat wanita ini ke RSUD Malang untuk dilakukan pemeriksaan forensik.

 


Like it? Share with your friends!