Ketakutan dihantui Jelangkung, Pria ini Minta Masuk Penjara


local_jails_060410

Palingseru.com – Sebuah rasa ketakutan memang bisa menjadikan orang itu depresi yang berlebih dan ujung – ujungnya memicu rasa stres. Hal ini dirasakan oleh seorang pria yang bertempat tinggal di jalan Wahidin, Kecamatan Medan Area, Kota Medan ini memilih untuk meminta dimasukan ke dalam penjara dengan mendatangi Mapolresta Medan.

Pria asal kota medan ini bernama Ayung yang saat ini ia mendekap di penjara lantaran stres karena setiap hari selalui dihantui oleh jelangkung. Ia selalu dihantui oleh jelangkung ketika ia tidur dan steiap hari mimpi yang ia rasakan adalah mimpi sosok mahluk halus jelangkung tersebut.

Pihak Kepolisian pun bingung dengan kedatangan Ayung dengan laporan yang tidak masuk akal itu. Bahkan pihak kepolisian sudah menolak untuk tidak memasukan Ayung kedalam penjara, tetapi Ayung tetap terus memaksa.

“Ya enggak bisa begitu. Kita kan punya aturan. Jangan nanti jadi justru gimana-gimana di dalam,” jelas petugas kepolisian ketika menolak keinginan Ayung.

Ayung pun bersikeras untuk bisa masuk ekdalam penjara dengan menceritakan semua yang ia alami. Ternyata, di dalam mimpi itu Ayung dihantui oleh seorang pria bertato berwajah seram yang menyuruh Ayung untuk masuk penjara jika ingin selamat.

“Aku enggak sakit jiwa. Aku masih waras. Tapi aku sudah capek dihantui pria bertato berwajah seram itu. Dia bilang aku harus masuk penjara kalau mau selamat. Tolong lah pak, jangan sampai aku berbuat kriminal hanya untuk masuk penjara,” teriaknya, seperti yang dilansir dari viva.co.id.

Mimpi buruk yang selalu menghantui Ayung ini ternyata sudah dialami sejak dua bulan yang lalu ketika ia memainkan permainan mistis jelangkung.


Like it? Share with your friends!