Minum Air Keran Bisa Bikin Kamu jadi Bodoh


h

Palingseru.com – Semakin majunya teknologi canggih membuat sebagian negara maju sudah bisa menciptakan sebuah teknologi tinggi yang membuat air keran bisa diminum secara langsung tanpa harus dimasak terlebih dahulu.

Hal ini membuat banyak orang merasa lebih praktis dan gampang untuk minum air putih tanpa harus memerhatikan kandungan air keran langsung minum tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, sebagian besar masyarakat yang hidup dengan tingkat ekonomi tinggi menggunakan air keran untuk air minum mereka sehari-hari.

Hal ini membuat para peneliti tertarik untuk meneliti kandungan yang terkandung dalam air keran langsung minum tersebut.

Alhasil para peneliti menemukan ada banyak kandungan fluoride yang ternyata dapat membuat IQ anak-anak menjadi turun bahkan merusak otak.

Menurut hasil penelitian, kandungan fluoride yang tinggi bisa  memberikan efek samping yang buruk untuk perkembangan syaraf otak anak-anak.

Tak hanya itu, kandungan fluoride juga bisa merusak otak secara permanen dan membuat penerus bangsa menjadi lebih bodoh.

Oleh karena itu, disarankan untuk para ibu rumah tangga agar lebih memperhatikan kesehatan anak dari pada kenyamanan dalam penggunakan kebutuhan.

 


Like it? Share with your friends!