Pakai Lingerie, Buah Persik ini Mirip Seperti Pantat Wanita Seksi


buah-persik-pakai-lingerie-jadi-hadiah-populer-di-china

Palingseru.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para pengusaha untuk membuat usahanya lebih dimintai oleh orang-orang. Seperti seorang penjual buah persik ini yang menggunkan cara unik untuk menghiasi buah produknya agar lebih diminati oleh banyak orang.

Penjual buah yang bernama Yao Xiao Yang ini memiliki ide menarik untuk memasangkan buah persiknya denganĀ  celana dalam yang sudah dirancang. Alhasil idenya ini membuat buah persiknya laku dijual dan menjadi kado festival yang sangat banyak diminati.

Jika dilihat sekilah, buah persik ini memang sangat mirip dengan pantat wanita seksi ketiak dikenakan celana dalam berbahan lingerie.

Buah persik dipakaikan lingerie itu pun dijual dengan cara menyusunnya di dalam sebuah kotak yang dibungkus rapi agar lebih menarik lagi.

buah-persik-pakai-lingerie-002-destriyana

Satu kotak buah persik ini dijual dengan harga Rp 949.185. Harga ini pun ternyata dinaikan oleh Yao karena banyaknya permintaan masyarakat untuk buah persik unik ini.

Seperti dilansir Merdeka.com, pembeli buah persik ini ternyata kebanyakan adalah kaum wanita, baik muda maupun tua, sebagai kado untuk temannya atau orangtuanya.

Saat ini buah persik ini pun menjadi buah yang sangta banyak diminati oleh orang-orang di China. Tapi, sayang Yao tidak bisa memenuhi permintaan masyarakat yang terlalu tinggi.

 


Like it? Share with your friends!