Konyol, Pria ini Bunuh Diri Setelah Melihat Wajah Pacarnya Tidak Seperti di Facebook


safe_image

Palingseru.com  – Seorang pria diketahui nekat bunuh diri setelah melihat wajah kekasihnya yang tidak sama seperti yang ada di facebook. Memang tidak bisa dipungkiri jika dunia maya seperti facebook merupakan tempat paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk mencari pasangan.

Lewat facebook semua orang didunia ini bisa saling terhubung dan saling mengenal satu sama lain. Hal ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk  mencari pasangan hanya dengan melihat fotonya saja.

Memang foto bisa menjadi bukti nyata wajah dari pemilik foto tersebut. Tapi, teknologi semakin canggih, sehingga banyak orang bisa membuat foto dirinya lebih cantik dari aslinya.

Ya, dengan menggunakan banyak aplikasi edit foto yang sudah banyak diciptakan membuat banyak orang menggunakan aplikasi tersebut untuk menipu banyak orang didunia maya dengan membuat fotonya tersebut lebih cantik dari aslinya.

Seperti dilansir Jadiberita.com, pria yang bernama Mark Anthony Perez ini menjadi salah satu korban penipuan lewat foto di facebook.

Diketahui Mark kenalan dengan seorang perempuan cantik lewat facebook, karena melihat foto wanita itu sangat cantik Mark menjadi jatuh hati dan menyatakan cinta pada wanita itu tanpa bertemu secara langsung terlebih dahulu.

Setelah berpacaran selama 4 bulan, Mark akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan kekasihnya tersebut. Setelah bertemu betapa kagetnya Mark ketika melihat wajah sang kekasih yang tidak sesuai dengan foto difacebooknya.

Tanpa pikir panjang Mark akhirnya memutuskan untuk terjun langsung dari lantai 4 sebuah mall dan disaksikan oleh banyak orang termasuk wanita yang menjadi kekasihnya tersebut.

Karena kejadian itu, Mark harus mengalami patah tulang dan kepala pecah sehingga tidak bisa diselamatkan lagi. Mark dikatakan meninggal di tempat setelah beberapa menit lompat dari lantai 4 Mall tersebut.

Kasus ini pun dianggap sebagai kasus bunuh diri, karena Mark sendiri yang menjatuhkan dirinya di Mall tersebut.

Dunia maya, memang bukan seperti didunia nyata. Jadi, sebaiknya kamu lebih hati-hati lagi terhadap penipuan yang banyak dilakukan di dunia maya.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik