Video Mesum Guru SD dan Mahasiwa Bikin Heboh Jember


video Mesum Guru SD Jember

Palingseru.com – Video Meusm guru SD dan mahasiwa berdurasi 11 Menit bikin heboah mengh warga Jember, video porno guru SD Jember ini diambil di hotel melati dengan menggunakan kamera ponsel.

Setelah foto bugil pns PNS Bandung dan foto selfie bugil siswi SMP bikin heboh warga kalini kasus Guru SD mmesum dengan Mahasiwi kembali bikin heboh warga Jember.

Video berdurasi 11 menit ini membuat heboh lantaran pelaku dalam adegan mesum tersebut diduga seorang oknum guru SD salah satu sekolah dasar yang berada di wilayah kecamatan setempat, sementara si pria merupakan seorang mahasiswa, adegan mesum tersebut direkan dengan ponsel secara bergiliran dan dilakukan di sebuah hotel kelas melati.

Rekaman video mesum guru SD dan Mahasiswa ini sudah menyebar ke warga dari ponsel ke ponsel bahkan pihak kepolisian pun sudah mendapatkan rekaman adegan mesum tersebut, dan pihak kepolisian tengah mengejar pelaku dalam video mesum tersebut.

“Kami sudah kantongi identitas dua orang tersebut. Pemeran wanita merupakan oknum guru berinisial R, sedangkan pemeran pria berinisial A, yang masih tercatat sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jember, Kami sudah kantongi alamatnya, sedang kami lakukan pengejaran,” ungkap dia. kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jember AKP Edi Sudarto, Senin (25/8/2014) seperti dikutip dari kompas.com.

Warga sekitar Jember menyesalkan beredarnya video mesum guru sd dan mahasiwa ini apa lagi pelakunya adalah seroang pendidik yang seharusnya tidak melakukan tindakan asusila yang membuat dunia pendidikan tercemar.

“Tangkap segera pelakunya dan beri hukuman yang setimpal. Kalau hukum sosial sudah pasti karena masyarakat yang akan menilai,” katanya.


Like it? Share with your friends!