Aneh, Wanita Ini Lepas Bra di depan Umum Untuk Buktikan Branya Mahal


wanita-lepas-bra-di-depan-banyak-orang-untuk-buktikan-branya-super-mahal

Palingseru.com – Seorang wanita di China sangat nekat melepas branya didepan umum untuk membuktikan jika bra yang ia pakai tersebut berharga sangat mahal.

Bra memang merupakan pakaian dalam terpenting bagi wanita, karena berfungsi untuk menopang bagian tubuh yang dianggap sangat penting bagi wanita yaitu payudara.

Oleh karena itu, banyak wanita yang rela membeli bra dengan harga mahal hanya untuk menopang bagian dadanya tersebut.

Namun, apa yang dilakukan oleh wanita ini sungguh sangat mengagetkan, di mana dalam acara penilaian barang-barang mewah ia hadir dengan percaya diri dan membuka branya didepan umum untuk menunjukan jika bra yang ia pakai berharga sangat mahal.

lepas-bra-1-rocketnews24

Seperti dilansir Vemale.com, wanita itu melepas branya didepan seorang penilai laki-laki dengan wajah yang cukup serius meskipun dirinya ditertawakan oleh banyak orang.

Wanita itu, tampaknya tidak perduli dengan tertawaan orang-orang banyak, yang ia perdulikan hanyalah agar penilai berang tersebut bisa menilai harga branya yang sangat mahal itu.

Bahkan wanita cantik itu, juga tidak sungkan untuk membiarkan penilai laki-laki tersebut untuk memegang branya untuk memastikan apakah bra tersebut barang asli atau KW.

Banyak orang yang langsung terkejut ketika melihat aksi wanita yang terbilang nekat tersebut.

 


Like it? Share with your friends!