Aksi Kejam Bocah Menyiksa Anjing Bikin Heboh di Internet


video-bocah-malaysia-siksa-anjing-bikin-marah-pengguna-internet

Palingseru.com – Video aksi kejam seorang bocah yang menyiksa seekor anjing kini menghebohkan internet. Dalam video tersebut terlihat bocah yang tidak diketahui namanya ini menyiksa seekor akan anjing hingga mati.

Bocah tersebut diketahui tinggal di negara Malaysia tepatnya di Bahau, Seremban, Negara Bagian Negeri Sembilan.

Seperti dilansir Merdeka.com, video yang diunggah ke situs YouTube tersebut memperlihatkan seorang bocah yang menyiksa anak anjing dengan cara memegang ekornya lalu mengayun-ngayunkannya ke udara.

Anjing tersebut tampak sangat tersiksa sekali, hingga saat dilepaskan oleh bocah tersebut anjing itu jatuh ke tanah dan langsung mati.

Aksi kejam bocah ini pun mendapat kritikan pedas dari pengguna internet. Banyak yang mengatakan jika bocah tersebut harus di hukum agar setimpal dengan apa yang ia lakukan.

Video yang diunggah ke situs YouTube itu pun sudah dilihat sebanyak 7.713 kali dan mendapat  4.316 komentar., di mana semua komentar itu berisikan rasa marah terhadap bocah tersebut.

Pengguna internet menuntut pemerintah Malaysia untuk segera menangkap bocah itu dan dihukum seberat-beratnya, karena telah menyiksa seekor binatang.

Sedangkan aturan hukum Malaysia yang mengenai penyiksaan binatang hingga saat ini belum di sahkan. Tapi, hukumannya cukup setimpal yaitu dikenai denda sekitar sebesar Rp 70 juta dan Rp 360 juta untuk orang yang menyiksa binatang atau penjara tiga tahun.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik