Pria ini Pernah diculik Alien dan Punya 60 Anak Alien


diculik-alien-1-pinterest

Palingseru.com – Alien merupakan seorang mahluk luar angkasa yang dikabarkan seringkali menginjakkan kakinya di bumi untuk menculik beberapa orang yang ada di bumi ini untuk dijadikan eksperimen. Seperti kisah yang ada pada diri pria bernama David Huggins ini mengaku bahwa dirinya pernah di culik alien dan bahkan ia juga telah memiliki 60 anak alien.

Pengalaman yang ia rasakan ini menjadi salah satu cerita yang mungkin tidak semua orang mempercayainya. Namun, di dalam diri David, kisahnya ini memang benar – benar nyata. Pada saat itu , David di culik oleh alien ketika masih kecil hingga ia mnejadi orang yang sudah dewasa.

Pada saat ia diculik itu, awalnya ia di bawa oleh salah satu alien dengan menggunakan pesawat luar angkasa. Ketika berada di luar bumi, ia bertemu dengan banyak jenis Alien yang salah satunya alien wanita bernama Crescent. Bersama Crescent inilah , David merasakan beberapa kisah romantis hingga ia memiliki 60 anak alien saat bersama Crescent itu.

David Huggins yang merupakan seorang pelukis handal ini tak ingin melupakan kisah- kisah uniknya itu. Ia pun menceritakan semua pengalamannya sewaktu ia diculik alien dengan menjadikan pengalamannya itu dalam bentuk sebuah lukisan. Lukisan – lukisan David yang bertemakan penculikan alien ini penuh dengan gambar – gambar wajah alien yang ia temui pada saat itu.

Seperti alien wanita Crescent yang membuatnya bisa memiliki 60 anak alien itu digambarkan jika Cresent memiliki ciri rambut hitam , memiliki mata besar berbentuk almond, kulit tubuh agak pucat, memiliki bibir tipis, hidung kecil serta dagu yang runcing.

diculik-alien-3-pinterest

Lukisan – lukisan karya David ini pun menyita perhatian banyak orang yang melihatnya. David sendiri mengaku merasa senang bisa membagikan pengalamannya ketika di culik alien walaupun hanya dalam bentuk sebuah lukisan.

“Saya merasa alien ingin saya mengungkapkan pengalaman ini, itu sebabnya saya membuat dalam bentuk lukisan. Orang-orang menyukai lukisan-lukisan ini dan mengajukan banyak pertanyaan. Saya senang menunjukkan ini pada mereka,” ungkap David seperti yang dilansir dari vemale.com ( 9/10/2014).

More From: Aneh Unik