5 Kisah Tragis Artis India yang Bunuh Diri


066638300_1410239728-Bollywood_Star

Palingseru.com – Tidak semua artis India yang terlihat ceria dan penuh dengan beberapa hal menarik ketika terlihat di layar kaca itu sama seperti kisah nyatanya. Melainkan banyak sekali artis – artsi India atau artis Bollywood yang memiliki kisah tragis dengan cara bunuh diri.

Kisah tragis yang mereka rasakan ini akibat merasa jenuh dengan aktivitas dan hidup dalam kesendiriannya yang membuat dirinya lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 kisah tragis artis India yang bunuh diri.

1. Jiah Khan

Artis India Jiah Khan yang bernama lengkap Nafisa Rizvi Khan ini mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di apartemen miliknya pada usia 25 tahun. Penyebab bunuh diri yang ia lakukan ini dikabarkan akibat merasa sudah jenuh dengan kehidupannya dan kariernya yang mulai redup. Bahkan, ia juga merasa depresi akibat perlakuan kekasihnya Suraj Pancholi yang melakukan pemerkosaan dan penyiksaan hingga membuat Jiah Khan harus melakukan aborsi. Tetapi, akibat Jiah tak ingin penderitaannya itu dirasakan oleh pihak keluarga terutamaibunya, ia memilih untuk bunuh diri saja.

2. Divya Bharty

Pada 5 April 1993, Divya Bharty ini mengakhiri hidupnya di usia ke 19 tahun dengan cara yang benar – benar tragis yakni bunuh diri dengan melompat dari lantai lima jendela apartemen miliknya dalam keadaan sedang mabuk. Padahal sebelumnya Divya ini adalah salah satu artis India terkenal dan telah membintangi 21 judul film hingga membuat kariernya menjadi sukses.

3. Parveen Babi

Pada 20 Januari 2005 , Perveen Babi yang merupakan artis cantik India ini diketahui telah meninggal . Bahkan , mayat Perveen ini ditemukan setelah 72 jam kemudian setelah ia menghebuskan nafas terakhir. Dugaan kematian Preveen sampai saat ini belum diketahui akibat ia hanya tinggal sendiri di sebuah apartemen. Banyak yang menduga jika Perveen meninggal akibat terlalu banyak mengonsumsi obat tidur.

4. Nafisa Joseph

Pada 29 Juli 2004, Nafisa Joseph ini ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh yang menggantung akibat ia melakukan bunuh diri disebuah apartemennya di Versova. Dugaan yang mengatakan kasus bunuh diri Nafisa ini lantaran ia merasakan depresi akibat calon kekasihnya sudah menikah. Dan hingga menuju hari pernikahan dengan pengusaha Gautam Khanduja  itu, Nafisa memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

5. Silk Samitha

Silk Samitha yang bernama lengkap Vijayalakshmi Vadlapatiseorang bintang  film Thirumbi Paar ini juga melakukan bunuh diri pada 23 September 1996. Silk ini ditemukan telah tidak bernyawa dalam  keadaan menggantung di dalam kamarnya pada usia 35 tahun. Padahal Silk ini merupakan artis India yang sukse akrena telah banyak membintangi  beberapa film seperti Bedi, Vandichakkaram, Mafia, Lucky Man, dan Antham.

Nah, itulah dia kelima artis India yang memiliki kisah tragis lantaran bunuh diri.

 


Like it? Share with your friends!