Cari Dana Untuk Amal, 12 Wanita Ini Rela B***l dan Botak


GGyFLARCUq

Palingseru.com – Perusahaan kalender PrettyBald kini menampilkan karya baru berupa kalender dengan gambar wanita botak dan b***l yang berpose berbagai macam gaya.

Perusahaan ini bukan membuat kontroversial tetapi hanya ingin mengumpulkan dana untuk yayasan Alopecia di Inggris.

Wanita-wanita yang menjadi model kalender ini adalah wanita-wanita yang menderita Alopecia atau kebotakan pada rambut.

Wanita-wanita Alopecia ini berpose seperti gaya dikehidupan mereka sehari-hari. Seperti sedang berada di taman, mobil, helipad,  dan sebagainya.

Perusahaan PrettyBald ini bermaksud untuk membuat para penderita Alopecia atau penyakit lainnya yang membuat kebotakan rambut terlihat lebih indah. Karena menurut Perusahaan kalender PrettyBald, wanita tanpa rambut juga bisa terlihat menarik seperti wanita yang memiliki rambut indah.

Menurut para model yang merupakan penderita Alopecia ini, berpose b***l dan tanpa rambut palsu mereka merupakan hal yang pertama kali mereka lakukan selama hidupnya.

Mereka juga mengaku sedikit tidak nyaman saat harus menunjukan diri mereka dengan tanpa rambut ke publik. Tapi, hal ini tidak membuat mereka menjadi malu. Bahkan setelah mendapat komentar baik dari banyak orang, para model menjadi lebih percaya diri dengan penyakit yang dideritanya.

Kalender unik ini bisa kamu dapatkan melalui website PrettyBald dengan membayar uang sekitar  Rp190 ribu.

 


Like it? Share with your friends!