Bayi Aneh Bermata Satu Lahir di Mesir


bayi-bermata-satu-lahir-di-mesir

Palingseru.com – Saat ini memang sudah sering kali terdengar berita kejadian aneh seperti bayi yang lahir dengan tidak sempurna. Jika beberapa waktu lalu terdengar berita tentang bayi yang terlahir dengan empat tangan dan empat kaki, kini ada bayi aneh yang terlahir dengan satu mata.

Bayi aneh ini lahir di Negara Mesir yang sebelumnya belum pernah terjadi hal seperti ini. Oleh karena itu kelahiran bayi malang ini sangat menghebohkan masyarakat Mesir.

Seperti dilansir Merdeka.com, bayi ini terlahir secara cesar dalam kondisi satu mata yang terletak di bagian hidung, dan sebuah kelenjar yang tumbuh di dahi yang sangat mirip sekali dengan hidung.

Kemudian, juga terdapat sebuah mulut tanpa bibir yang terletak di bagian bawah dagu. Bayi aneh ini tak bisa hidup lama, setelah 15 menit dilahirkan, bayi ini pun langsung meninggal.

Tidak diberitahu siapa nama orangtua bayi ini, namun menurut si ibu bayi ia tak pernah merasakan keanehan saat hamil bayi mereka.

Si ibu juga mengaku tidak pernah merasakan hal-hal aneh dalam kandungannya sehingga ia tidak pernah melakukan pemeriksaan pada dokter kandungan.

Setelah lahir barulah si ibu melihat betapa malangnya nasib sang bayi tersebut sehingga terlahirĀ  dengan satu mata, hidung di dahi dan mulut tanpa bibir.

 


Like it? Share with your friends!