Permen Bentuk Penis Bikin Heboh Para Orang Tua di Selandia Baru


orang-tua-di-selandia-baru-panik-ada-permen-bentuk-penis

Palingseru.com – Saat ini memang tidak bisa dipungkiri jika penis menjadi terkenal dan selalu dijadikan objek sebuah makanan atau benda yang akan diperjual belikan.

Salah satu karya berbentuk penis yang sangat menghebohkan adalah permen karet yang berasal dari China dan dijual ke Selandia Baru. Permen karet ini berbentuk seperti penis pria sehingga para orangtua di Selandia Baru menjadi marah dan heboh.

Orangtua di Selandia Baru menganggap jika permen karet tersebut merupakan makanan yang menjijikan sehingga mereka mencegah anak-anak mereka untuk mengonsumsinya.

Seperti dilansir Merdeka.com, salah satu orangtua bernama Barrie Aburn dari Kota Dunedin merasa sangat terkejut ketika melihat permen karet yang dikeluarkan dari mulut sang anak berbentuk penis pria.

Barrie mengatakan permen karet itu sangat menjijikan, karena bentuknya tersebut yang tidak cocok untuk dilihat oleh anak-anak dibawah umur.

Orangtua di sana  meminta perusahaan yang menciptakan permen karet tersebut untuk mencabut penjualannya itu.

Namun, pihak perusahaan masih bersikeras untuk menjual permen karet tersebut, karena mereka menganggap bahwa itu sangat menguntungkan perusahaan mereka. Mereka juga mengatakan jika tidak semua permen karet itu berbentuk penis, hanya beberapa saja disetiap dalam satu bungkus kotak.

“Namun masalahnya hanya satu atau dua bentuk penis di dalam satu kotak dari setiap 30 kotak. Menarik satu bentuk ini tentu bisa menghabiskan jutaan dolar,” ujar pemilik perusahaan.

Tapi, orangtua di Selandia Baru tetap saja meminta perman karet itu tidak diperjual belikan pada anak dibawah umur.

 

More From: Berita Menarik