Tragis Mata Bocah ini Dicongkel Ibu untuk Memanggil Setan


kisah-tragis-fernando-matanya-dicongkel-ibu-saat-ritual-memanggil-setan

Palingseru.com – Seorang bocah bernama Fernando Caleb Alvarado Rios yang berusia 7 tahun mengalami kisah  tragis yaitu dicongkel matanya oleh ibu kandungnya sendiri. Kejadian ini terjadi dua tahun yang lalu, ketika Fernando masih berusia 5 tahun.

Kejadian yang sangat mengerikan ini terjadi di Meksiko  dan membuat seluruh masyarakat Meksiko menjadi heboh dan marah pada keluarga Fernando.

Seperti dilansir Vemale.com,  sang ibu yang dikatakan mengalami gangguan jiwa tersebut, dengan teganya mencongkel kedua mata anaknya yang tidak bersalah tersebut saat ritual pemanggilan setan.

Awalnya, keluarga Fernando melakukan ritual pemanggilan setan dimana Fernando disuruh menutup mata sambil menari melingkar untuk sesi pemanggilan setan tersebut.

Namun, karena Fernando merasa ketakutan, ia tak bisa menutup mata hingga ibunya geram dan kemudian mencongkel kedua mata Fernando menggunakan sendok kayu.

Kemudian, Fernando menangis kencang bersamaan nyanyian pemanggil hantu yang sangat keras. Salah satu tetangganya mendengar tangisan Fernando dan segera datang ke rumah keluarga tersebut untuk melihat apa yang telah terjadi.

anak-kehilangan-mata-1-dailymail

Saat tetangganya mengetok pintu, seluruh keluarga Fernando hanya diam dan tidak membukakan pintu. Karena merasa sangat aneh, tetangga tersebut langsung menghubungi pihak polisi.

Tak lama kemudian, polisi pun datang dan membuka pintu dengan paksa. Mereka melihat kejadian mengerikan itu dan langsung membawa Fernando ke rumah sakit untuk dirawat secara intensif.

Ibu beserta keluarga besar Fernando yaitu paman, bibi, nenek, kakek ditahan dan dipenjara selama 30 tahun. Kini Fernando dirawat oleh Pemerintah dan diberikan kasih sayang dan perhatian yang cukup.

Kini Fernando masih dalam masa penyembuhan fisik serta mentalnya. Mari kita berdoa untuk Fernando agar ia cepat sembuh dan melupakan kejadian yang menimpa dirinya.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik