5 Artis Ini Pernah Mau Dibunuh


Fotor0905153212

Palingseru.com – Sederet para artis yang saat ini terkenal sebagai publik figur ternyata dulunya memiliki sebuah kisah yang tragis. Pasalnya , beberapa para artis ini pernah mau dibunuh.

Pembunuhan yang akan terjadi pada beberapa artis ini sejak mereka ada di dalam kandungan. Namun, beruntungnya para orang tua mereka berfikir dua kali dan tidak jadi melakukan hal – hal yang tidak di inginkan tersebut.

Seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah dia 5 artis yang pernah mau dibunuh. Yuk, simak bersama !

1. Justin Bieber

Justin Bieber merupakan salah satu artis yang pernah mau dibunuh saat di dalam kandungan. Ibunda Justin yang bernama Patricia Mallette saat itu sedang mengandung Justin di usia yang ke 17 tahun. Dan pada saat itu, keluarga Patricia dan beberapa dokter menyarankan agar kehamilannya di gugurkan.  Namun , ayah justin Patrician menolak itu semua sehingga Justin pun lahir dengan normal di dunia ini.

2. Celine Dion

Celine Dion juga salah satu artis yang dulunya sempat ingin di bunuh oleh ibunya. Sebab, Celino Dion ini berada di kandungan ibunya ketika pada saat itu berada di tengah kemiskinan.

3. Cher

Cher juga dulunya pernah mau dibunuh akibat ibunya belum siap untuk memiliki anak. Namun, Cher yang udah ada di dalam kandungan ibu Cher ini berhasil lahir ke dunia. Sebab, pada saat ingin digugurkan Ibu Cher ketakutan sehingga ia mundur saja dari antrian ketika ingin melakukan aborsi.

4. Sean Lennon

Sean dulunya juga pernah mau dibunuh oleh kedua orangtuanya. Karena kehadiran Sean di dalam rahim ibunya ini masih dalam hal bimbang. Namun, kebimbangan kedua orangtua Sean pun terbuang hingga Sean dilahirkan di dunia ini.

5. Tim Tebow

Padasaat Tim berada di kandungan ibunya, ibu Tim sedang menderita penyakit mematikan yang membuat Tim harus digugurkan . Namun, ibu Tim tetap berusaha mempertahankan Tim di dalam kandungan dan sampai Tim lahir di dunia hingga selamat .

Nah, itulah dia kelima artis yang pernah mau dibunuh.

 


Like it? Share with your friends!