Jembatan Indah di Venesia ini Jadi Tempat Populer Untuk Ciuman


jembatan-di-venesia-ini-populer-dipakai-pasangan-untuk-berciuman

Palingseru.com – Jika kamu berkunjung ke Venesia di Kota Kanal kamu akan menemukan sebuah  jembatan yang dipercaya dapat melanggengkan kisah cinta sepasang kekasih yang mamdu kasih di sana.

Konon katanya jembatan  yang menyejika pemandangan super indah dan menakjubkan ini merupakan tempat yang paling romantiss sehingga dipercaya dapat membuat hubunga sepasang kekasih bisa menjadi langgeng jika berciuman di sana.

Seperti dilansir Merdeka.com, jembatan ini diberi nama Ponte dei  Sospiri atau Jembatan Desah.

Tempat ini memang sudah sejak lama menjadi tempat favorite para pasangan muda karena selain berhawa romantis tempat ini juga dipercaya sebagai tempat yang dapat melanggengkan hubungan asmara.

Katanya jika sepasang kekasih berciuman di bawah jembatan Desah yang terbuat dari  batu kapur berwarna putih ini dengan menggunakan gondola dan berciuman tepat dibawah jembatan pada saat matahari terbenam dan saat bunyi lonceng di St. Mark Campanile berdentang, maka cinta mereka akan abadi.

Mitos ini pun dipercaya hingga saat ini, sehingga tak heran jika jembatan ini akan dipernuhi oleh sepasang kekasih pada saat liburan yang ingin berciuman di sana.

Memang tidak diketahui pasti asal dari mitos itu, tapi masih saja banyak sepasang kekasih yang percaya dengan mitos tersebut.

Bahkan mereka tak segan berciuman di bawah jembatan itu untuk membuat hubungan cinta mereka abadi.

 


Like it? Share with your friends!