Ini 3 Bahaya Jika Kamu Meluruskan Rambut


aa

Palingseru.com – Semua wanita pastinya menginginkan rambut yang indah, lurus, pa**anng dan sempurna. Namun, tidak semua wanita bisa mendapatkan rambut yang indah. Ada sebagian wanita yang harus menghalalkan berbagai cara untuk meluruskan dan memperindah rambut mereka. Tapi, mereka tidak tidak apa bahaya yang mengintai jika meluruskan rambut dengan cara yang tidak alami.

Memang saat ini sudah banyak sekali alat kecantikan yang menawarkan jasa untuk meluruskan rambut yang ikal, atau mengikalkan rambut yang lurus.

Namun, harus kamu ketahui bahwa cara yang tidak baik ini dapat merusak rambut dan kulit kepala kamu. Selain itu ada tiga bahaya yang akan mengintai jika kamu meluruskan rambut.

Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Alergi

Alergi merupakan salah satu bahaya yang sudah pastinya mengintai jika kamu meluruskan rambut. Hal ini dikarenakan produk meluruskan rambut tersebut terdiri dari beberapa bahan kimia sehingga jika akan sangat sulit untuk bisa cocok pada jenis kulit. Oleh karena itu, sebaiknya kamu perlu memperhatikan bahan apa saja yang terkandung pada produk yang digunakan untuk meluruskan rambut kamu tersebut.

2. Kering

Rambut yang kering dan tampak tidak bernutrisi pastinya akan sangat jelek dilihat. Rambut kering ini bisa disebabkan karena produk meluruskan rambut yang kamu gunakan. Produk rambut yang digunakan untuk meluruskan rambut bisa menghisap kelembapan kulit kepala kamu, sehingg kulit kepala kamu menjadi kering.

3. Rambut rontok

Bahaya selanjutnya adalah rambut rontok. Produk yang digunakan untuk meluruskan rambut dan tata cara pelayanan yang tidak baik dapat membuat rambut kamu menjadi rontok, sehingga penampilan kamu menjadi tidak indah dipandang. Tapi kamu bisa menghindarinya dengan produk yang tepat dan tata cara pelayanan yang baik juga.

Nah, bagi kamu yang menginginkan rambut lurus, pa**ang dan indah, sebaiknya kamu memikirkan terlebih dahulu apa saja bahaya yang bisa ditimbulkan. Agar kamu tidak menyesal dikemudian.


Like it? Share with your friends!