Anggota ISIS Wanita ini Pamer Foto Pegang Kepala yang Sudah Dipenggal


jihadis-perempuan-inggris-pajang-foto-pegang-kepala-dipenggal

Palingseru.com – Seorang wanita yang diyakini merupakan anggota kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ini telah memajang sebuah foto yang menunjukan dia sedang memegang kepala pria yang sudah dipenggal.

Terlihat difoto yang disebarnya lewat akin twitternya tersebut, ia merupakan mahasiswa kedokteran asal Inggris yang sedang berada di Raqqa dan bergabung dengan kelompok ISIS.

Seperti dilansir Merdeka.com, Dalam foto tersebut tampak wanita itu memakai jubah putih dengan cadar berwarna hitam layaknya seorang dokter.

Di akun twitternya yang bernama Mujahidah Bint Usama, wanita tersebut diketahui sebagai dokter bagi kelompok ISIS di Kota Raqqa, Suriah.

Di foto itu juga terlihat tulisan yang ia tulis yaitu “Pekerjaan impian, dokter teroris” diikuti emoticon gambar senyum dan hati.

Wanita ini dianggap telah tidak sopan memasang foto yang seperti itu, karena banyak sekali orang-orang yang merasa kasihan dan sakit hati terhadap foto tersebut.

Sebelumnya, ia juga pernah memasang foto tentara mati diakun twitternya tersebut. Saat ini akun twitternya tersebut sudah dihapusnya, karena banyaknya komentar pedas yang ditujukan padanya.

 

More From: Berita Menarik